Liga Inggris

Muak dengan Drama, Van Persie Minta Pogba Jujur ke Fans Manchester United

Kamis, 2 Januari 2020 18:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Robin van Persie meminta Paul Pogba untuk jujur kepada publik Manchester United terkait kondisinya saat ini. Copyright: © Getty Images
Robin van Persie meminta Paul Pogba untuk jujur kepada publik Manchester United terkait kondisinya saat ini.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, Robin van Persie, meminta Paul Pogba berterus terang kepada para fans Setan Merah mengenai kondisinya yang urung tampil hingga saat ini.

Melansir dari berita Liga Inggris laman Sun Sports, pria asal Belanda itu merasa apa yang terjadi dengan Pogba adalah hal yang misterius. Pasalnya belum lama ini, bintang asal Prancis tersebut disebut telah sembuh.

Akan tetapi, Ole Gunnar Solskjaer menyebut anak asuhnya ini harus kembali menepi, ditambah lagi rumor yang terus mengatakan dirinya sudah tidak betah di Old Trafford. Hal ini pun menggelitik seorang Robin van Persie untuk berkomentar.

"Kondisi Pogba sedikit misterius bagi saya. Ada ruang abu-abu yang harus dijelaskan olehnya," ujar Van Persie.

Oleh karenanya, Robin van Persie meminta Paul Pogba untuk berbicara sejujurnya kepada semua pihak di Manchester United perihal kondisinya, terutama mengenai nasibnya. Apakah ingin bertahan atau hengkang.

"Saya pikir penting bagi Pogba untuk berbicara dan mengatakan apa yang ia rasakan. Apakah ia ingin bertahan (di Man United) atau pergi," tegasnya.

Paul Pogba sendiri sebelumnya sempat bermain bagi Manchester United kala bertandang ke markas Watford. Namun belakangan, pria berusia 26 tahun tersebut dilaporkan kembali cedera usai menjalani laga amal di Prancis.

Memang banyak rumor yang menyebut Paul Pogba sudah ingin segera hengkang dari Manchester United. Hal ini pun membuat banyak orang mulai berasumsi ia menggunakan alasan cedera agar tak membela Setan Merah dalam beberapa laga.