Liga Italia

Dejan Kulusevski Siapkan Hadiah Spesial untuk Penggemar Juventus

Jumat, 3 Januari 2020 10:02 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Pemain anyar Juventus, Dejan Kulusevski berjanji akan memberi hadial spesial berupa jersey kepada fansnya. Copyright: © Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Pemain anyar Juventus, Dejan Kulusevski berjanji akan memberi hadial spesial berupa jersey kepada fansnya.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Juventus, Dejan Kulusevski berjanji akan memberi hadiah spesial berupa jersey kepada fans yang hadir di sesi pelatihan Bianconeri.

Juventus resmi memboyong gelandang Atalanta yang tengah membela Parma dengan status pinjaman, Dejan Kulusevski di bursa transfer Januari 2020. 

Demi mendatangkan sang pemain, Si Nyonya Tua harus menggelontorkan dana sebesar 35 juta euro (sekitar Rp 543 miliar) plus bonus yang akan dicicil selama lima tahun.

Pemuda Swedia itu tidak akan langsung bermain untuk Juventus. Kulusevski akan tetap memperkuat Parma pada sisa musim 2019-2020. Juventus meminjamkannya secara gratis.

Dikutip dari laman Football Italia, setelah menjalani tes medis sang pemain mengaku senang dapat bergabung dengan tim sehebat Juventus. Ia pun berjanji untuk memberi hadiah spesial kepada para I Gobbi---julukan fans Juventus (Si Bungkuk).

"Saya sangat senang. Saya akan menjalani 2020 dengan lebih baik. Ini hari yang sangat penting bagi saya, keluarga, dan orang-orang terdekat saya," ujar Dejan Kulusevski.

"Pada bulan Juli nanti, saya akan menyapa penggemar Juventus dengan senyum merekah. Saya berjanji akan memberikan yang terbaik dan memberi hadiah berupa jersey kepada fans yang datang ke sesi pelatihan Juventus," lanjutnya. 

Niat Kulusevski memberi hadiah fans semata-mata bukan karena ingin mendapat hati segenap fans, melainkan dirinya ingin membahagiakan pendukung yang selalu setia memberi semangat kepada skuat Bianconeri.