Liga Indonesia

M. Rahmat dan Hendra Wijaya Hengkang, PSM Kehabisan 'One Club Man'?

Jumat, 3 Januari 2020 11:23 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
PSM Makassar baru saja mendepak M. Rahmat dan Hendra Wijaya di bursa transfer Liga 1 2020. Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
PSM Makassar baru saja mendepak M. Rahmat dan Hendra Wijaya di bursa transfer Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar baru saja melepas dua pemain yakni Muhammad Rahmat dan hendra Wijaya dalam bursa transfer Liga 1 2020.

Jelang kompetisi Liga 1 2020 dimulai, sayap andalan PSM Makassar, M. Rahmat, diketahui diketahui telah memutuskan hengkang ke Bali United.

Sementara itu Hendra Wijaya belum diketahui secara pasti akan berlabuh ke klub mana.

Namun rumor yang beredar dari Instagram Red Gank PSM Makassar, Hendra Wijaya kemungkinan bakal kembali ke klub Liga 2 2020, PSIM Yogyakarta.

Dengan hengkangnya M. Rahmat ke Bali United, PSM Makassar dipastikan kehabisan one club man atau pemain sepak bola yang setia kepada satu klub hingga pensiun.

Dilansir dari transfermarkt, M. Rahmat berkarir sebagai pemain sepak bola profesional sejak 2007 dan langsung bergabung bersama PSM Makassar.

Selama 13 tahun, M. Rahmat selalu setia berseragam PSM Makassar hingga akhirnya memutuskan berseragam Bali United pada 2020.

Di Liga 1 2019, M. Rahmat berhasil menyumbang dua gol dan empat assist dalam 29 pertandingan bersama PSM Makassar.

Tim berjulukan Juku Eja juga baru saja merekrut pelatih baru eks juru taktik Timnas Malaysia, Bojan Hodak.

Selain itu, striker jangkung PSM Makassar yakni Amido Balde juga dipastikan hengkang karena terlihat mengikuti trial di klub Malaysia.