Liga Indonesia

Setelah Sah Jadi Pemain Persebaya, Bayu Nugroho Langsung Berusaha Adaptasi

Jumat, 3 Januari 2020 18:31 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@psisfcofficial
Bayu Nugroho (kiri), yang telah hijrah ke Persebaya Surabaya & Septian David Maulana (kanan). Copyright: © Twitter/@psisfcofficial
Bayu Nugroho (kiri), yang telah hijrah ke Persebaya Surabaya & Septian David Maulana (kanan).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya sudah resmi mendatangkan mantan pemain PSIS Semarang, Bayu Nugroho. Pemain tengah ini memperkuat Bajul Ijo untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 nanti.

Usai resmi bergabung bersama tim asuhan Aji Santoso, Bayu Nugroho langsung mulai berlatih ringan dan tak lupa beradaptasi dengan tim barunya itu.

Dia yakin bisa segera cepat beradaptasi dengan Persebaya Surabaya. Terlebih lagi, Bayu pernah mencicipi kompetisi internal Bajul Ijo pada 2013 bersama Suryanaga.

Selain itu, rasa optimismenya muncul lantaran sosok Aji Santoso yang sudah lama dia perhatikan sebagai pelatih kepala tim sepak bola Indonesia dan Timnas.

"Saya sedikit tahu tipikal bermain Persebaya di bawah arahan Coach Aji Santoso. Tapi memang saya belum pernah langsung di bawah kepemimpinan beliau," kata Bayu Nugroho.

Melihat hal ini Bayu mengaku sudah tidak sabar untuk segera bergabung latihan dengan tim barunya itu. Bayu sendiri, saat ini belum berada di Surabaya. Rencananya saat latihan perdana Persebaya, dia akan ikut bergabung.