Bursa Transfer

Akui Sudah Tak Betah, Bintang Buangan Barcelona Ingin Segera Hengkang ke Inter Milan

Jumat, 3 Januari 2020 13:46 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Eric Alonso/MB Media/Getty Images
Arturo Vidal sudah tidak betah untuk berseragam raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, tidak sabar gabung ke klub Serie A, Inter Milan. Copyright: © Eric Alonso/MB Media/Getty Images
Arturo Vidal sudah tidak betah untuk berseragam raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, tidak sabar gabung ke klub Serie A, Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Arturo Vidal tampak sudah tidak betah untuk berseragam raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, tidak sabar gabung ke klub Serie A, Inter Milan.

Dilansir laman berita Calciomercato, pemain Timnas Chile tersebut sudah menyatakan diri tertarik segera bergabung dengan Inter Milan. Padahal, belum ada kesepakatan antara klub berjulukan Nerazzurri itu dengan Barcelona.

Alasan ketertarikan Vidal untuk hengkang dari Barcelona tidak lepas dari perlakuan buruk timnya tersebut. Bagaimana tidak, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini sulit untuk masuk starting XI Blaugrana.

Selain itu, Vidal kabarnya sempat menuntut perihal gaji beserta bonus yang tidak sesuai usai diiming-imingi mendapat bonus 4,1 juta euro (Rp63 miliar) atas performa di musim 2018-2019. Pada kenyataannya, Barcelona hanya mampu membayar 1,7 juta euro (Rp26 miliar) saja.

Menyadari jika dirinya tidak bahagia membuat Vidal bersikukuh ingin hengkang ke klub lain. Inter Milan pun menjadi sasaran utama sang bintang mengingat adanya sosok Antonio Conte selaku pelatihnya.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, sempat terjalin kerjasama antara Vidal dan Conte kala masih bermain di Juventus tahun 2011-2014. Selama itu, duet keduanya sukses membuat tim meraih gelar Serie A Liga Italia dan Supercoppa Italiana.

Menurut laporan Inter Milan sendiri hanya bersedia menawarkan harga 12 juta euro (Rp186 miliar) saja untuk membeli Vidal. Sayangnya, harga ini tergolong kecil, karena Barcelona hanya akan melepas sang bintang dengan harga minimal 20 juta euro (Rp311 miliar).