Liga Inggris

Tiru Selebrasinya Usai Cetak Gol, Sadio Mane 'Menolak' Dipeluk Roberto Firmino

Jumat, 3 Januari 2020 10:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nick Potts/PA Images via Getty Images
Sadio Mane, bintang klub Liga Inggris, Liverpool menolak dipeluk oleh Roberto Firmino saat laga kontra Sheffield United. Copyright: © Nick Potts/PA Images via Getty Images
Sadio Mane, bintang klub Liga Inggris, Liverpool menolak dipeluk oleh Roberto Firmino saat laga kontra Sheffield United.

INDOSPORT.COM - Dua pemain Liverpool yakni Roberto Firmino dan Sadio Mane melakukan aksi kocak saat laga pekan ke-21 kompetisi Liga Inggris.

Di pekan ke-21 Liga Inggris, Liverpool berhasil menang 2-0 atas Sheffield United pada Jumat (3/1/2020) dini hari WIB.

Dua gol dari Liverpool ke gawang Sheffield United berhasil dicetak oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane. Namun saat gol kedua Liverpool yang dicetak oleh Sadio Mane, ada aksi lucu yang dilakukan oleh Roberto Firmino.

Pemain asal Brasil terebut sengaja menirukan selebrasi yang dilakukan oleh Sadio Mane. Roberto Firmino menirukan aksi selebrasi tendangan kungfu, kemudian Sadio Mane terlihat kesal dan menolak untuk dipeluk.

Namun aksi tersebut hanya candaan saja karena mereka berdua dikenal sangat akrab.

Di Liga Inggris hingga pekan ke-21, Sadio Mane tercatat sudah mencetak total 11 gol. Dengan hasil kemenangan 2-0 atas Sheffield United, Liverpool berhasil semakin berjaya sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris.

Pasukan Jurgen Klopp berhasil konsisten menjaga keunggulan 13 poin dari peringkat kedua yakni Leicester City.

Liverpool juga sukses belum pernah terkalahkan dalam 20 pertandingan di Liga Inggris. Hasil buruk Liverpool musim ini hanya diperoleh saat ditahan imbang 1-1- oleh Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%