Liga Indonesia

Todd Ferre Fantastis bersama Persipura, Sang Ayah Ingin Pembaruan Kontrak

Jumat, 3 Januari 2020 11:59 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selepas kompetisi Liga 1 2019, kontrak sejumlah pemain Persipura Jayapura dikabarkan telah kedaluwarsa alias habis. Namun beberapa pemain yang masih terikat kontrak juga mulai memikirkan masa depan mereka untuk mendapatkan kontrak yang sesuai.

Salah satunya seperti yang diutarakan oleh coach Agustinus Ferre yang merupakan Ayah dari wonderkid Persipura sekaligus pemain muda terbaik Liga 1 2019, Todd Rivaldo Ferre.

Coach Agus, sapaan akrabnya, menuturkan jika pihaknya kini berniat untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut untuk membahas masa depan Todd Ferre di Persipura.

"Masalah kontrak itu yang perlu saya bersama Todd berbicara dan minta manajemen Persipura untuk bisa melihat kembali kontraknya," ujarnya kepada INDOSPORT, Jumat (03/01/20).

Menurutnya, apa yang sudah diberikan dan dicapai oleh Todd bersama Persipura di musim kemarin sudah sepantasnya menjadi tolak ukur bagi manajemen untuk memberikan kontrak yang sesuai.

"Saya orang tua sekaligus coach akan bernego kepada manajemen untuk bisa kembali mengontrak Todd sesuai dengan nilai kontrak yang baik dengan nama besarnya sekarang," pungkasnya.

Jauh sebelumnya, manajemen Persipura melalui asisten manajer Bento Madubun pada musim lalu membeberkan jika sang pemain (Todd) masih terikat kontrak hingga empat tahunan.

Sementara itu, belum ada informasi lanjutan dari pihak manajemen Persipura perihal siapa pemain yang akan kembali dilepas dan berapa persen Skuat lama yang akan dipertahankan.