Liga Inggris

Bermental Baja! Bintang Chelsea Tak Takut Kedatangan Pemain Baru

Sabtu, 4 Januari 2020 18:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Catherine Ivill/Getty Images
Bintang Chelsea, Christian Pulisic, siap menghadapi persaingan dengan para pemain yang mungkin didatangkan klub Liga Inggris tersebut pada bursa transfer Januari ini. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Bintang Chelsea, Christian Pulisic, siap menghadapi persaingan dengan para pemain yang mungkin didatangkan klub Liga Inggris tersebut pada bursa transfer Januari ini.

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea, Christian Pulisic, nampaknya patut disebut sebagai pemain bermental baja usai menyebut ia dan rekan-rekannya siap berkompetisi dengan para pemain baru yang akan didatangkan The Blues Januari ini.

Melansir dari berita Liga Inggris laman Evening Standard, Chelsea tengah bersiap mendatangkan amunisi baru usai hukuman larangan transfer dari FIFA berhasil dicabut. The Blues pun kini mampu mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer Januari 2020 ini.

Menanggapi kemungkinan Chelsea mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer Januari 2020, Christian Pulisic mengaku siap bersaing dengan para rekrutan anyar yang didatangkan The Blues.

"Itu normal (berbelanja pemain). Tim mencoba untuk meningkatkan kualitas dan jika ada pemain datang, akan ada persaingan. Itu yang terjadi, jadi kami (para pemain Chelsea) siap untuk itu dan pemain baru yang datang ingin membantu kami," tegas Pulisic.

Christian Pulisic sendiri menjadi salah satu pemain yang akan terancam jika Chelsea benar-benar akan mendatangkan pemain baru. Pasalnya, The Blues kerap dilaporkan akan mendatangkan pemain yang beroperasi di posisinya.

Nama Wilfried Zaha dan Jadon Sancho kerap disebut akan segera berlabuh ke Chelsea. Namun Pulisic menganggap hal tersebut lumrah dan akan menciptakan persaingan yang mampu meningkatkan kualitas para pemain.

Christian Pulisic sendiri merupakan salah satu rekrutan terbaru Chelsea sebelum mendapat hukuman dari FIFA. Sejauh ini, pemain berusia 21 tahun tersebut dianggap belum mampu meningkatkan kualitas permainan The Blues yang berisikan pemain muda.