Bursa Transfer

Chelsea Ajukan Tawaran untuk Dembele, Ini Tanggapan Lyon

Jumat, 3 Januari 2020 19:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© TF-Images/TF-Images via Getty Images
Chelsea ingin menikung Manchester United dalam perburuan Moussa Dembele. The Blues pun dikabarkan sudah mengajukan tawaran kepada Oympique Lyon. Copyright: © TF-Images/TF-Images via Getty Images
Chelsea ingin menikung Manchester United dalam perburuan Moussa Dembele. The Blues pun dikabarkan sudah mengajukan tawaran kepada Oympique Lyon.

INDOSPORT.COM - Chelsea ingin menikung Manchester United dalam perburuan Moussa Dembele. The Blues pun dikabarkan sudah mengajukan tawaran kepada Oympique Lyon.

Moussa Dembele menjadi salah satu target utama Frank Lampard pada bursa tansfer pemain Januari 2019. Hal itu karena Demebel menunjukkan performa impresif bersama Lyon.

Lampard pun percaya bahwa Dembele adalah pilihan sempurna untuk meringankan beban Tammy Abraham yang menjadi tumpuan Chelsea di lini serang.

Dilansir dari Sky Sports, Chelsea dilaporkan sudah membuat langkah pertama untuk menggoda Lyon. The Blues pun mengajukan tawaran pertama sebesar 34 juta poundsterling untuk Dembele.

Akan tetapi, Olympique Lyon ternyata tak senang dengan tawaran tersebut. Kabarnya, tawaran Chelsea juga ditolak mentah-mentah.

Pasalnya, Lyon menegaskan tidak ingin menjual Dembele yang masih terikat kontrak dengan klub hingga musim panas 2023 mendatang.

"Klub memiliki kepercayaan penuh dengan Moussa dan khususnya akan mengandalkan dia untuk membangun tim yang sukses di musim mendatang," tulis pernyataan Lyon.

Sementara itu, Moussa Dembele sudah tampil dalam 18 pertandingan bersama Lyon di Ligue 1 Prancis dan ia sukses membukukan catatan 10 gol.