Bola Internasional

Bhayangkara FC Diundang ke Turnamen Sepak Bola di Kamboja

Sabtu, 4 Januari 2020 17:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Klub Liga 1, Bhayangkara FC, mendapatkan undangan mengikuti Siem Reap Super Asia Cup 2020 di Kamboja. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Klub Liga 1, Bhayangkara FC, mendapatkan undangan mengikuti Siem Reap Super Asia Cup 2020 di Kamboja.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Bhayangkara FC, mendapatkan kesempatan untuk berlaga di turnamen Siem Reap Super Asia Cup 2020 yang akan digelar di Kamboja.

Sebagai informasi, Siem Reap Super Asia Cup 2020 di Kamboja merupakan turnamen pramusim yang akan diikuti oleh empat tim.

Dilansir dari vocketfc, empat tim yang akan berlaga di turnamen pramusim Siem Reap Super Asia Cup adalah Angkor Tiger FC (Kamboja), Visakha FC (Kamboja), Petaling Jaya City FC (Malaysia), dan Bhayangkara FC (Indonesia).

Nantinya, klub kasta tertinggi Liga Kamboja yakni Angkor Tiger FC, akan menjadi tuan rumah dalam laga tersebut. Reap Super Asia Cup kabarnya akan digelar pada 23-26 Januari mendatang di SRU Stadium, Kamboja.

Bhayangkara FC yang baru saja mempertahankan pelatih mereka, Paul Munster, akan menjadikan turnamen ini sebagai ajang pemanasan sebelum terjun ke Liga 1 2020.

Di Liga 1 2019, Herman Dzumafo dan kawan-kawan berhasil finis di urutan keempat klasemen dengan mengoleksi 53 poin dari 34 pertandingan.

Hasil tersebut dirasa cukup positif sehingga manajemen The Guardian tetap mempertahankan Paul Munster sebagai pelatih kepala.

Nantinya di Siem Reap Super Asia Cup, Bhayangkara FC akan menghadapi lawan yang berat karena Angkor Tiger FC dan Visakha FC sukses finis di lima besar Liga Kamboja musim 2019.

Sementara itu, Petaling Jaya City FC berhasil menduduki posisi delapan di Liga Super Malaysia 2019.