Liga Indonesia

Deretan Pemain Bintang Liga 1 asal Jawa Tengah Ikuti Laga Amal

Sabtu, 4 Januari 2020 14:41 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dok Pribadi Panitia
Para pemain Liga 1 yang berasal dari Jawa Tengah mengikuti laga amal di Lapangan Pandansari, Desa Pesawahan, Kabupaten Kendal, Jumat (3/2/20) sore. Copyright: © Dok Pribadi Panitia
Para pemain Liga 1 yang berasal dari Jawa Tengah mengikuti laga amal di Lapangan Pandansari, Desa Pesawahan, Kabupaten Kendal, Jumat (3/2/20) sore.

INDOSPORT.COM - Para pemain Liga 1 yang berasal dari Jawa Tengah mengikuti laga amal di Lapangan Pandansari, Desa Pesawahan, Kabupaten Kendal, Jumat (3/2/20) sore.

Beberapa nama yang kerap mengisi Timnas seperti Bayu Pradana (Barito Putera) dan Septian David Maulana (PSIS) juga turut hadir dalam laga amal kali ini.

Selain itu, ada juga nama-nama pemain yang tak kalah bersinarnya seperti Hari Nur Yulianto (PSIS), Haudi Abdillah (Bali United), Taufik Hidayat (PSM Makassar), dan lain sebagainya.

Para pemain yang sebagian besar dari klub Liga 1 ini memang sengaja untuk berkumpul dan bersilaturahmi di rumput hijau saat kompetisi telah selesai. Namun, mereka juga melakukan kegiatan amal dalam pertandingan persahabatan yang digelar di desa tempat tinggal Komarodin (pemain PSIS).

Komarodin yang tempatnya dijadikan pertandingan persahabatan sekaligus ajang silaturahmi pemain sepak bola Liga 1 ini merasa bersyukur dan senang karena hasil amal yang didapatkan akan disumbangkan ke TPQ di Desa Pesawahan.

"Sebenarnya teman-teman ini awalnya mau silaturahmi saat libur kompetisi,tapi pengen silaturahmi yang bermanfaat akhirnya buat pertandingan yang bertajuk laga amal. Nanti dananya akan kami sumbangkan ke TPQ di Desa Pesawahan," ujar Komarodin kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (3/1/20).

"Alhamdulillah semua berjalan lancar dan aman, suasanya juga sangat baik dan banyak suporter yang datang," imbuh pemain yang mengenakan nomor 10 di PSIS tersebut.

Komarodin juga berharap pertandingan persahabatan sekaligus ajang pengumpulan dana untuk kegiatan sosial akan kembali dilakukan di tempat-tempat lainnya.

Kompetisi Liga 1 sendiri saat ini memang tengah libur dan rencananya akan kembali dilaksanakan di Bulan Maret mendatang.