Liga Italia

Gagal Bersinar, Krzysztof Piatek Dapat 'Bom Waktu' dari AC Milan

Sabtu, 4 Januari 2020 16:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Emilio Andreoli/Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya memberikan batas waktu atau 'deadline' kepada striker mereka yang bernama Krzysztof Piatek. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya memberikan batas waktu atau 'deadline' kepada striker mereka yang bernama Krzysztof Piatek.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya memberikan batas waktu atau 'deadline' kepada striker mereka, Krzysztof Piatek, untuk meyakinkan mereka bahwa dirinya pantas dipertahankan klub berjuluk Rossoneri tersebut.

Sebelum AC Milan resmi merekrut Zlatan Ibrahimovic, Krzysztof Piatek memang pernah diisukan bakal didepak oleh Rossoneri lantaran dirinya gagal bersinar di San Siro. Bahkan, sempat muncul isu bahwa Piatek ingin pindah ke Real Madrid di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Setelah Ibrahimovic resmi pulang ke Milan, semakin santer muncul kabar bahwa Piatek bakal ditendang oleh Rossoneri untuk memberi ruang kepada bintang asal Swedia itu. Meski begitu, klub Serie A Liga Italia itu tidak langsung ingin menyingkirkan sang pemain, melainkan memberinya batas waktu terlebih dulu.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rossoneri memberi 'deadline' sebanyak lima pertandingan kepada Piatek untuk membuktikan bahwa dirinya masih pantas dipertahankan di San Siro. Tentu, ini ibarat bom waktu bagi sang pemain. Jika gagal memberikan yang terbaik, ia mau tidak mau harus hengkang dari Milan.

Terlepas dari benar atau tidaknya rumor tentang 'deadline' tersebut, tapi sang striker asal Polandia itu memang gagal tampil meyakinkan bersama Rossoneri. Bahkan, sempat ada yang meyakini bahwa ia menjadi salah satu alasan Milan tampil buruk di beberapa pertandingan awal di Serie A Liga Italia musim ini.

Ada juga kabar lain bahwa Milan sudah melakukan diskusi dengan pihak AS Roma untuk melakukan pertukaran pemain, yaitu Piatek dengan Diego Perotti untuk bursa transfer musim dingin 2020. Meski demikian, Roma sendiri belum memberikan respons mereka terkait hal tersebut.

Krzysztof Piatek sendiri baru membela AC Milan pada 23 Januari 2019 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak 15 gol dan menyumbang satu assist dari total 38 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.