Bursa Transfer

Lama Incar Nemanja Matic, Inter Milan Malah Dapat Kabar Buruk

Sabtu, 4 Januari 2020 15:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, bisa gagal merekrut pemain incaran mereka, Nemanja Matic dari Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2020. Copyright: © Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, bisa gagal merekrut pemain incaran mereka, Nemanja Matic dari Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2020.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, berpotensi gagal merekrut pemain incaran mereka, Nemanja Matic dari Manchester United, di bursa transfer pemain musim dingin (Januari) 2020.

Inter Milan sebenarnya sudah lama dikabarkan menaruh minat pada Nemanja Matic. Rencana itu muncul karena pelatih mereka, Antonio Conte, merasa lini tengah skuat asuhannya itu butuh dibenahi segera.

Namun ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita sepak Sempre Inter, Nerazzurri kemungkinan tidak akan bisa mendapatkan Matic di bursa transfer musim dingin 2020, lantaran Manchester United masih membutuhkan jasanya untuk menggantikan para gelandang yang cedera.

Diketahui, dua gelandang klub Setan Merah, Paul Pogba dan Scott McTominay, harus absen lantaran mengalami cedera. Untuk sementara waktu ini, mereka membutuhkan Nemanja Matic untuk mengisi kekosongan di lini tengah tersebut, dan tentu situasi ini menjadi kabar buruk bagi Inter Milan.

Jika Manchester United benar-benar akan mengandalkan Matic, Nerazzurri mungkin memperjuangkan Arturo Vidal dari Barcelona sebagai alternatif. Sebab, incaran mereka yang lain, Dejan Kulusevski, sudah resmi ke Juventus di bursa transfer musim dingin 2020.

Hanya saja, Inter menemui kendala mendatangkan Vidal setelah pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengatakan bahwa mereka tidak akan melepas gelandang asal Chile tersebut. Padahal, Vidal sendiri sudah ingin buru-buru angkat kaki dari Camp Nou.

Sementara itu, Manchester United hanya akan mengandalkan Matic selama Paul Pogba dan Scott McTominay belum pulih dari cedera. Jika sudah pulih, mereka akan kembali menawarkan sang pemain di bursa transfer musim panas 2020 dan Inter Milan bisa memperjuangkannya lagi.

Nemanja Matic sendiri telah memperkuat Manchester United sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia mencetak tiga gol dan menyumbang empat assist dari total 96 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.