Bursa Transfer

Manchester United Incar Dua Gelandang, Buat Gantikan Pogba?

Sabtu, 4 Januari 2020 01:09 WIB
Editor: Juni Adi
© Michael Regan/GettyImages
Manchester United unggul atas Manchester CIty dalam pertandingan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-16 di Etihad Stadium. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Manchester United unggul atas Manchester CIty dalam pertandingan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-16 di Etihad Stadium.

INDOSPORT.COM - Manchester United mulai menunjukan pergerakannya di bursa transfer musim dingin 2020 ini. Dilansir dari ESPN, tim berjuluk The Red Devils itu tengah melakukan penjajakan, kepada dua pemain berposisi gelandang.

Mereka adalah Emre Can dari Juventus, dan Sean Longstaff dari Newcastle. Manajemen Manchester United bahkan sudah memberikan lampu hijau, terhadap Ole Gunnar Solskjaer untuk melakukan aktivitas belanja pemain.

Emre Can sendiri saat ini memang sudah tidak betah, berada di Allianz Stadium, karena jarang diberi kesempatan tampil dibawah asuhan Maurizio Sarri.

Sedangkan Sean Longstaff, sejatinya sudah masuk dalam daftar transfer pemain Manchester United sejak musim panas atau Agustus 2019 lalu.

Tapi karena dibandrol terlalu mahal oleh Newcastle, sebesar 50 juta poundsterling, membuat Manchester United mundur perlahan. Namun kini, mereka bersedia untuk melakukan tawaran, setelah melihat penampilan Longstaff yang impresif.

Emre Can dan Sean Longstaff, hendak didatangkan untuk mengantisipasi badai cedera di lini tengah, karena mereka sebelumnya sudah kehilangan dua pilar utama, Scott McTominay serta Paul Pogba.

Namun khusus nama terakhir, kedatangan dua pemain incaran nanti, menambah kuat rumor kepergian Pogba. Real Madrid dan Juventus saling sikut, mendapatkan tanda tangannya pemain berusia 27 tahun itu

Yang juga dimonitor Manchester United adalah pemain Aston Villa, Jack Grealish dan pemain West Ham Declan Rice, setelah Solksjaer akhirnya bakal meluluskan Nemanja Matic untuk meninggalkan Old Trafford bulan ini.