Liga Spanyol

Tak Jauh-jauh, Real Madrid Temukan Penerus Ronaldo di Akademinya

Sabtu, 4 Januari 2020 17:43 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Cristiano Ronaldo saat masih berseragam klub La Liga, Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo saat masih berseragam klub La Liga, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Raksasa La Liga, Real Madrid, nampaknya tak perlu pusing dan jauh-jauh mencari penerus Cristiano Ronaldo setelah salah satu pemain akademinya, Israel Salazar, muncul ke permukaan berkat torehan golnya.

Melansir dari Diario AS, pemain berusia 16 tahun ini telah menunjukkan talentanya bersama tim muda Real Madrid. Pada usia tersebut, ia telah menjadi top skor liga dengan 20 gol dalam 13 laga yang telah dijalaninya.

Bahkan yang lebih mengagumkan lagi, Israel Salazar hanya kurang satu gol saja untuk mencetak sejarah sebagai pemain akademi Real Madrid tersubur sepanjang masa, yang berhasil mencetak 150 gol dalam kurun waktu kurang dari lima tahun.

Melihat statistik tersebut, pantas jika namanya disebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo yang berstatus top skor sepanjang masa Los Blancos.

© Talents Hunter
Wonderkid Real Madrid, Israel Salazar, disebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo Copyright: Talents HunterWonderkid Real Madrid, Israel Salazar, disebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo

Uniknya lagi, idola Salazar sendiri adalah Cristiano Ronaldo. Bukan tidak mungkin, pemain asal Spanyol ini akan mencoba menjangkau catatan-catatan bintang yang dikaguminya itu selama berseragam putih-putih.

Harapan Madridista, sebutan penggemar Real Madrid, untuk melihat aksi Israel Salazar dalam waktu dekat bisa saja terwujud. Pasalnya, pemain kelahiran 10 Mei 2003 ini disebut telah ikut bergabung berlatih dengan para pemain senior.

Dengan lahirnya fenomena para pemain muda berhasil debut di bawah usia 17 tahun, bukan tidak mungkin Israel Salazar akan segera menjalani laga perdananya bersama tim senior Real Madrid dan membuktikan dirinya sebagai penerus sepadan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%