Bursa Transfer

Bursa Transfer: Maruk, Real Madrid Ingin Borong 3 Pemain Lille

Sabtu, 4 Januari 2020 16:32 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Quality Sport Images/GettyImages
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta Los Blancos memantau tiga pemain Lille dan memboyongnya pada bursa transfer Januari 2020. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta Los Blancos memantau tiga pemain Lille dan memboyongnya pada bursa transfer Januari 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Spanyol, Real Madrid, benar-benar menunjukkan kerakusannya dalam merekrut bintang anyar pada bursa transfer mendatang.

Tak tanggung-tanggung, Los Blancos berencana merekrut tiga pemain Lille sekaligus, yakni Boubakary Soumar, Victor Osimhen, dan Gabriel pada bursa transfer pemain 2020 ini.

Melansir dari Sun Sports, ketiga pemain tersebut mampu menarik perhatian pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Disebutkan, pelatih asal Prancis tersebut meminta pencari bakat Los Merengues untuk memantau permainan ketiganya.

Ketiga pemain Lille tersebut bermain di tiga posisi berbeda. Sepanjang musim 2019-2020, ketiganya bermain apik di pos masing-masing sehingga Zinedine Zidane pun tertarik memboyong mereka ke Real Madrid.

Pertama adalah Victor Osimhen. Sejauh ini, pemain berusia 21 tahun tersebut mampu mencuri perhatian di Liga Prancis dengan mencetak 10 gol dalam 18 pertandingan.

Lalu ada Boubakary Soumare, yang masih sangat muda. Baru berusia 20 tahun, dirinya mampu menjadi jenderal di lapangan tengah Lille.

Lalu yang terakhir adalah Gabriel. Pemain asal Brasil ini telah tampil sebanyak 16 kali di jantung pertahanan Lille meski baru berusia 22 tahun dan sempat menjadi incaran Juventus pada bursa transfer musim panas 2019 silam.

Dengan profil ketiga pemain tersebut, Zinedine Zidane ingin menjadikan mereka investasi jangka panjang Real Madrid. Oleh karenanya pada bursa transfer pemain Januari 2020 ini, ketiganya menjadi buruan teratas Los Blancos untuk didatangkan.