Bursa Transfer

Targetkan Bermain di Euro 2020, Wonderkid Spanyol Goda 3 Klub Papan Atas

Sabtu, 4 Januari 2020 16:01 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@UEFAUnder21
Wonderkid Spanyol, Dani Olmo, siap tinggalkan Dinamo Zagreb dan menggoda 3 klub papan atas yakni Barcelona, Chelsea, Tottenham Hotspur untuk memboyongnya Copyright: © Twitter/@UEFAUnder21
Wonderkid Spanyol, Dani Olmo, siap tinggalkan Dinamo Zagreb dan menggoda 3 klub papan atas yakni Barcelona, Chelsea, Tottenham Hotspur untuk memboyongnya

INDOSPORT.COM - Wonderkid asal Spanyol yang saat ini berseragam Dinamo Zagreb, Dani Olmo, mencanangkan dirinya mampu bermain di Euro 2020 sehingga mencari pelabuhan anyar pada bursa transfer musim dingin ini.

Melansir dari Sport Witness, keinginan pemain berusia 21 tahun tersebut membuat tiga klub papan atas bersiap menyambut kedatangannya. Disebutkan ketiga klub tersebut adalah Barcelona, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Dani Olmo sendiri mengakui bahwa dirinya ingin mencampakkan Dinamo Zagreb pada bursa transfer musim dingin ini. Apalagi ketiga klub papan atas tersebut bisa membuat peluangnya untuk bermain di Euro 2020 kian terbuka ketimbang Dinamo Zagreb.

"Mungkin iya. Tujuanku adalah bermain di Euro dan tentu akan sulit bagiku dalam enam bulan kedepan jika saya hanya bermain di kompetisi kecil seperti di Kroasia. 

"Saya ingin langkah maju. Tak hanya bermain di Euro. Namun juga menjadi lebih baik," ucap Dani Olmo.

Dengan adanya ketertarikan dari tiga klub diatas, bukan tidak mungkin Dani Olmo akan memastikan kepindahannya pada Januari 2020 ini. Namun untuk mendapatkan jasanya, tiga klub ini harus mampu menawarkan jam terbang kepadanya agar kesempatannya berkembang lebih besar.

Disebutkan Barcelona menjadi yang terdepan ketimbang Tottenham Hotspur dan Chelsea. Pasalnya Dani Olmo merupakan produk akademi La Masia. Selain itu, Blaugrana juga tengah membangun dinasti dengan para pemain muda.