Bursa Transfer

Ingin Pulangkan Pemainnya, Barcelona 'Jegal' AC Milan dan Manchester United

Rabu, 1 Januari 2020 11:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Rafif Rahedian
© mediareferee
Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, sedang dalam posisi unggul dari AC Milan dan Manchester United dalam perebutan pemain dari Dinamo Zagreb, Dani Olmo. Copyright: © mediareferee
Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, sedang dalam posisi unggul dari AC Milan dan Manchester United dalam perebutan pemain dari Dinamo Zagreb, Dani Olmo.

INDOSPORT.COM - Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, sedang dalam posisi unggul dari AC Milan dan Manchester United dalam perebutan pemain Dinamo Zagreb, Dani Olmo, di bursa transfer musim dingin.

Sejak bursa transfer musim panas lalu, Dani Olmo sudah menjadi incaran Manchester United. Akan tetapi, mereka tidak pernah secara resmi melayangkan penawaran kepada Dinamo Zagreb. 

Melihat situasi ini, AC Milan dari Serie A Liga Italia langsung dikabarkan memburu Olmo. Terlebih, gelandang berusia 21 tahun itu pernah berkata bahwa Liga Italia adalah kompetisi sepak bola terbaik.

Hal ini seakan memberi kode bahwa ia ingin merapat ke Italia. Namun tanpa diduga, Barcelona dari LaLiga Spanyol menjadi yang terdepan dalam perebutan Dani Olmo.

Melansir dari Sempre Milan, klub berjuluk Blaugrana itu dikabarkan sudah melayangkan penawaran resmi ke Dinamo Zagreb. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait proposal yang mereka tawarkan itu.

Jika rumor ini benar, maka klub Catalan itu menjadi yang terdepan dalam perebutan Dani Olmo. Karena klub lain seperti AC Milan dan Manchester United belum bergerak sama sekali.

Kemungkinan, langkah mendadak Barcelona itu dikarenakan mereka siap untuk melepas Ivan Rakitic atau Arturo Vidal di bursa transfer. Dua pemain itu saat ini memang tengah jadi rebutan banyak klub.

Dani Olmo sendiri telah memperkuat Dinamo Zagreb sejak 2015 lalu. Bersama klub sepak bola Kroasia tersebut, ia sukses mencetak 34 gol dan menyumbang 28 assists dari total 124 laga di semua kompetisi.