Liga Italia

Puji AC Milan dan Juventus, Eks Barcelona Lempar Kode Direkrut?

Minggu, 22 Desember 2019 01:45 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© mediareferee
Pemain muda Dinamo Zagreb, Dani Olmo, disinyalir memberikan pesan kode untuk klub top Serie A Italia seperti Juventus dan AC Milan untuk merekrutnya. Copyright: © mediareferee
Pemain muda Dinamo Zagreb, Dani Olmo, disinyalir memberikan pesan kode untuk klub top Serie A Italia seperti Juventus dan AC Milan untuk merekrutnya.

INDOSPORT.COM – Gelandang muda Dinamo Zagreb, Dani Olmo, memberikan pujian untuk klub top Serie A Italia seperti Juventus dan AC Milan. Pernyataan pemain asal Spanyol itu memunculkan dugaan bahwa ia ingin segera direkrut dalam waktu dekat.

“Saya selalu kagum dengan klub besar Serie A Italia seperti AC Milan dan Juventus. Saya juga menyukai Inter Milan, AS Roma, dan Napoli. Mereka adalah tim yang memainkan sepak bola terbaik di Italia,” ucap Olmo dikutip dari Calciomercato.

“Sejujurnya, saya selalu mengikuti pertandingan Serie A Italia. Televisi di tempat tinggal saat ini (Kroasia) selalu menayangkan laga tim terbaik Italia. Serie A Italia adalah salah satu ajang terbaik dengan suguhan kelas dunia,” tambahnya.

Ketika ditanya mengenai keinginannya bermain di Italia, ia tak menampiknya. Pemain berusia 21 tahun ini mengaku sangat senang jika ada klub top Serie A Italia yang ingin menjadikannya pemain utama.

“Kita akan lihat bersama-sama. Serie A Italia adalah salah satu yang terbaik. Saya ingin bermain di klub yang mau membangun permainan di sekeliling saya, atau dengan kata lain percaya dengan kemampuan saya,” tuturnya.

Olmo sendiri sejauh ini memang dikaitkan dengan AC Milan, AS Roma, dan Juventus. Hanya saja, eks akademi Barcelona ini masih menanggapinya dengan santai. Ia ingin fokus kepada sepak bola dan menyerahkan masa depannya kepada sang ayah dan agen.

Dani Olmo memikat klub Serie A Italia berkat penampilannya bersama Dinamo Zagreb musim Ini. Dalam ajang Liga Kroasia dan Liga Champions 2019/20, pemain Timnas Spanyol ini mampu mengemas delapan gol dalam 20 penampilan.