Liga Italia

Tolak Perpanjangan Kontrak, Bintang Napoli Dikaitkan dengan AC Milan

Sabtu, 21 Desember 2019 19:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Jose Callejon melakukan selebrasi usai cetak gol dalam pertandingan Zurich vs Napoli, Jumat (15/02/19) Copyright: © GettyImages
Jose Callejon melakukan selebrasi usai cetak gol dalam pertandingan Zurich vs Napoli, Jumat (15/02/19)

INDOSPORT.COM - Bintang Napoli, Jose Callejon dikabarkan telah menolah perpanjangan kontak yang diajukan oleh klub. Alhasil, Callejon dikaitkan dengan AC Milan atau bakal pergi ke Liga China.

Sebagai informasi, kontrak Jose Callejon bersama Napoli akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Dalam beberapa minggu terakhir, Napoli intens untuk membahas kontrak dengan Callejon.

Menurut laporan Football Italia, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis akhirnya menawarkan kontrak dua tahun kepada Callejon, tapi tanpa kenaikan gaji.

Melihat hal itu, Callejon kemudian menolak tawaran tersebut. Sebab, Callejon dikabarkan meminta kenaikan gaji hingga 4 juta euro per musim. Namun, De Laurentiis hanya akan memberinya 3,5 juta euro saja.

Penolakan Callejon terhadap kontrak baru yang disodorkan oleh Napoli ini kemudian memunculkan spekulasi baru. Kabarnya Callejon bisa pindah ke AC Milan.

Selain itu, Callejon diwartakan bisa menerima tawaran yang datang dari China. Sebelum Callejon, satu pemain Napoli lainnya, Dries Mertens juga telah menolak tawaran baru dari Partinopei.

Sementara itu, sampai saat ini Callejon sudah tampil dalam 324 pertandingan bersama Napoli di semua kompetisi sejak ia bergabung pada 2013 silam. Callejon sukses membukukan 79 gol dan 75 assists.