Liga Spanyol

3 Pemain yang Harus Dibeli Real Madrid pada Bursa Transfer Januari 2020

Minggu, 5 Januari 2020 13:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Quality Sport Images/GettyImages
Berikut adalah 3 pemain yang mungkin bisa didatangkan Madrid dalam bursa transfer bulan Januari ini, kedatangan 3 pemain ini akan membuat skuat Zinedine tambah kuat. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Berikut adalah 3 pemain yang mungkin bisa didatangkan Madrid dalam bursa transfer bulan Januari ini, kedatangan 3 pemain ini akan membuat skuat Zinedine tambah kuat.

INDOSPORT.COMBursa transfer musim dingin kali ini Real Madrid kembali dikaitkan dengan beberapa pemain bintang kelas dunia. Dari Kylian Mbappe sampai Sadio Mane dikabarkan masuk ke dalam radar untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Tetapi, tampaknya transfer Mbappe dan Mane adalah dua hal yang saat ini kemungkinannya sangat kecil. Bahkan, bisa dikatakan tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat.

Dilansir dari 90min, berikut adalah 3 pemain yang mungkin bisa didatangkan Real Madrid dalam bursa transfer bulan Januari ini, kedatangan 3 pemain ini akan membuat skuat asuhan Zinedine Zidane makin kuat dalam mengarungi LaLiga Spanyol dan Liga Champions musim ini.

Christian Eriksen

Eriksen telah santer diberitakan akan merapat ke Santiago Bernabeu sejak awal musim ini. Kebutuhan Zidane akan sosok gelandang kreatif membuat Madrid mau tak mau harus mendatangkan Eriksen.

Hal tersebut dilakukan karena transfer Pogba yang akan digadang-gadang terjadi di bursa transfer musim dingin ini sepertinya belum akan terwujud.

Dengan kontrak yang hanya menyisakan 6 bulan lagi, tampaknya Tottenham Hotspur akan menerima tawaran transfer dari Real Madrid untuk Eriksen daripada mereka harus kehilangan gelandang flamboyan asal Denmark tersebut secara gratis di akhir musim 2019/20 ini.

Donny Van De Beek

Van de Beek menjadi opsi masuk akal untuk diboyong Real Madrid di bursa transfer musim dingin ini. Rekan satu angkatan Frenkie de Jong dan Mathijs de Ligt ini adalah salah satu alasan bersinarnya Ajax di Liga Champions musim lalu.

Saat ini, Van de Beek masih berusia 22 tahun. Kedatangannya ke Santiago Bernabeu bisa menggantikan peran Luka Modric di masa depan.

Fabian Ruiz

Ruiz adalah salah satu harapan Timnas Spanyol dan digadang-gadang dapat membawa kesuksesan untuk Spanyol di masa depan. Penampilan gemilangnya di Napoli membuat dia santer dihubungkan dengan Madrid.

Kedatangannya ke Santiago Bernabeu akan membuat persaingan di lini tengah Real Madrid semakin ketat. Ruiz juga akan menjadi penerus Toni Kroos jika dirinya benar-benar jadi didatangkan oleh El Real dalam bursa transfer bulan Januari ini.