Liga Indonesia

Antara Bertahan atau Hengkang, Gelandang Muda Persib Tunggu Sinyal Manajemen

Minggu, 5 Januari 2020 20:05 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/Arif Rahman
Agung Mulyadi masih menunggu kepastian dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terkait nasibnya di Persib Bandung untuk Liga 1 2020. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Agung Mulyadi masih menunggu kepastian dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terkait nasibnya di Persib Bandung untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Agung Mulyadi masih menunggu kepastian dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terkait nasibnya di Persib Bandung untuk Liga 1 2020. 

Menurut gelandang berusia 22 tahun ini, sebelumnya memang sudah ada obrolan dengan manajemen, namun belum ada berkelanjutan. Rencananya Persib baru akan mengumumkan komposisi tim untuk musim 2020 pada 9 Januari mendatang. 

Pemain yang dipinjamkan ke Blitar Bandung United di Liga 2 2019 ini, menuturkan bahwa kontraknya dengan tim kebanggaan Bobotoh baru akan berakhir per Februari 2020. 

"Sudah ada (obrolan dengan manajemen), tapi nanti ada obrolan lagi sama manajemen mungkin nanti setibanya saya di Bandung," kata Agung Mulyadi, Minggu (5/1/20). 

Jebolan Diklat Persib ini tidak menampik adanya beberapa tim yang menghubunginya. Meski begitu, Agung enggan menyebutkan identitas masing-masing peminat tersebut dan masih berharap memperkuat skuat Persib Bandung di Liga 1 2020. 

"Insha Allah, mudah-mudahan (masih di Persib) tapi lihat saja nanti bagaimana kelanjutannya. Tawaran ada, tapi saya belum bisa kasih tahu. Nanti saja," jelasnya. 

Pada 18 Januari 2020, Persib rencananya akan mengikuti turnamen Asia Challenge 2020 di Malaysia. Pelatih Robert Rene Alberts mempersiapkan pemain yang jarang tampil di Liga 1 2019 dalam ajang tersebut. 

Melihat turnamen tersebut, Agung Mulyadi mengaku belum bisa memberikan komentar karena masih menunggu keputusan mengenai nasibnya di tim Maung Bandung dari manajemen alias PT PBB. 

"Belum tahu, belum diinfokan lagi. Tapi nanti 10 Januari ada kumpul latihan pertama kata pelatih Robert Rene Alberts," cetus Agung Mulyadi.

Sementara itu, saat ini Agung masih menikmati libur yang diberikan Robert Alberts. Meski begitu, ia tetap melakukan aktivitas olahraga untuk menjaga kebugarannya, agar saat kembali berlatih kondisinya tidak terlalu menurun.