Liga Indonesia

Diam-diam PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Hari Nur Yulianto

Minggu, 5 Januari 2020 15:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Hari Nur Yulianto resmi memperpanjang kontrak bersama PSIS Semarang untuk Liga 1 2020 mendatang. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Hari Nur Yulianto resmi memperpanjang kontrak bersama PSIS Semarang untuk Liga 1 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM – Hari Nur Yulianto resmi memperpanjang kontrak bersama PSIS Semarang untuk Liga 1 2020 mendatang.

Sebelumnya kontrak pemain dengan nomor punggung 22 ini akan habis di akhir tahun 2020. Namun ia memilih masa baktinya di klub kebanggaan Panser Biru dan Snex tersebut hingga akhir tahun 2021.

“Hari Nur resmi kami perpanjang kontrak, sebelumnya kontrak dia akan habis akhir tahun ini. Namun kami telah sepakat bahwa kontraknya sampai akhir tahun 2021,” tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (5/1/20).

“Semua orang sudah tahu kualitas Hari Nur seperti apa, jadi kami tidak ragu untuk memperpanjang kontraknya,” imbuh pria yang juga anggota Exco PSSI ini.

Hari Nur sendiri merupakan salah satu pemain yang loyal terhadap PSIS. Pria asal Kendal ini telah bergabung di klub asal Ibukota Jawa Tengah tersebut sejak tahun 2013. Sebelumnya ia pernah berkostum PSCS Cilacap dan Persibangga Purbalingga di awal kariernya merintis sepak bola profesional.

Bersama PSIS, Hari Nur selalu membuktikan kualitasnya sebagai salah satu striker yang haus gol. Di tahun 2017, ia menjadi salah satu pahlawan Laskar Mahesa Jenar promosi ke Liga 1 karena mencetak hattrick di partai perebutan tempat ketiga kompetisi Liga 2.

Kemudian di tahun 2018, ayah dua orang anak ini mampu menjadi pemain lokal paling tajam di PSIS dengan torehan 11 gol sepanjang Liga 1 2018.

Terakhir, di tahun 2019 Hari Nur menjadi salah satu top skor PSIS dengan koleksi enam gol. Torehan enam gol yang ia catatkan sama dengan catatan Septian David Maulana dan Wallace Costa.