Bursa Transfer

Jika Gagal Tukar Guling dengan Inter Milan, Napoli Kejar Eks Atletico Madrid

Minggu, 5 Januari 2020 17:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Yannick Carrasco dibidik Napoli untuk menambah amunisi tim di Serie A Liga Italia 2019-2020. Copyright: © Getty Images
Yannick Carrasco dibidik Napoli untuk menambah amunisi tim di Serie A Liga Italia 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, Napoli, sedang harap-harap cemas menanti negosiasi pertukaran transfer pemain dengan Inter Milan. Jika gagal, mereka sudah menyiapkan alternatif lain.

Napoli dan Inter Milan dikabarkan sedang melakukan negosiasi untuk tukar guling. Pelatih Antonio Conte masih membutuhkan striker untuk pelapis Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Striker Napoli, Fernando Llorente, kemudian dilirik oleh Conte. Akan tetapi, Napoli mengajukan syarat, yakni Inter harus memberikan Matteo Politano.

Meski begitu, realisasi transfer Llorente-Politano tak kunjung selesai. Sehingga, Napoli kabarnya menyiapkan alternatif lain untuk mendatangkan gelandang baru.

Dilansir dari Calciomercato, Napoli ingin mengejar eks Atletico Madrid yang kini berada di Liga Super China bersama Dalian Yifang, Yannick Ferreira-Carrasco.

Keinginan Napoli untuk mengejar Carrasco karena sang pemain sudah tak betah di China dan ia ingin kembali bermain di Eropa. Jadi besar kemungkinan jika Napoli bisa mendaratkan Carrasco ke San Paolo.

Selain itu, Napoli juga memiliki cara untuk merekrut Carrasco. Partenopei kabarnya rela mendepak Jose Callejon ke Dalian Yifang demi mendatangkan Yannick Ferreira-Carrasco.