Liga Indonesia

Tak Lama Usai Pamit ke Borneo FC, Lerby Eliandry Resmi Kembali ke Bali United

Minggu, 5 Januari 2020 11:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Peraih gelar Liga 1 2019, Bali United resmi memulangkan Lerby Eliandry yang pada 2016-2019 membela Borneo FC.

Bali United melalui akun Instagram resmi klub (@baliunitedfc) kembali mengumumkan rekrutan anyarnya. Kali ini, Serdatu Tridatu resmi memulangkan Lerby Eliandry ke Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Bali United menyambut kembalinya Lerby Eliandry dengan unik dan kekinian. Video animasi bertajuk 'Star Lerby Eliandry Back' terunggah di akun Instagram resmi klub.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bali United (@baliunitedfc) pada

"Setelah ratusan purnama, akhirnya kita bersama lagi. Swasti Prapta @lerby12!," begitu bunyi caption unggahan tersebut. 

Sebelumnya, Lerby Eliandry pernah membela Bali United pada periode 2015-2016 dan tampil cukup apik. Kemudian, sang pemain bermigrasi ke Borneo FC sejak tahun 2016.

Selama kariernya di sana, Lerby Eliandry berhasil membuat 48 gol dan menjadikannya pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa, mengungguli Terens Puhiri, Matias Conti, Febri Hamzah, dan Fernando Soler.

Belum lama ini, melalui Instagramnya, Lerby tampak pamitan dengan segenap fans Pesut Etam. Pemilik nomor punggung 12 di Borneo FC ini mengungkapkan kesedihan dan berat hatinya untuk meninggalkan klub asal Samarinda tersebut setelah mengabdi selama kurang lebih empat tahun di sana.

Lerby juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan tanpa henti yang telah diberikan Borneo FC dan masyarakat Samarinda. Baginya, tidak ada hal yang lebih membanggakan daripada bermain untuk tempat kelahirannya sendiri.