Liga Indonesia

Liga 2: Terungkap, Ini 7 Pemain Teranyar Sriwijaya FC

Minggu, 5 Januari 2020 14:09 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Effendi/INDOSPORT
Kedatangan pelatih teranyar Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib, di Palembang, membawa angin segar bagi bursa transfer pemain jelang bergulirnya Liga 2 2020. Copyright: © Effendi/INDOSPORT
Kedatangan pelatih teranyar Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib, di Palembang, membawa angin segar bagi bursa transfer pemain jelang bergulirnya Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Kedatangan pelatih teranyar Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib, di Palembang, membawa angin segar bagi bursa transfer pemain jelang bergulirnya Liga 2 2020.

Setidaknya beberapa nama yang sebelumnya di rumorkan gabung Sriwijaya FC satu persatu mulai terkuak. Setidaknya, 7 nama pemain teranyar sudah berani di buka identitasnya.

“Ada tujuh pemain yang sudah deal dengan kita, dua pemain dari Martapura FC, dua pemain dari PSCS Cilacap, dua pemain dari Perserang Banten dan satu dari PSMS Medan,” ucap Budiardjo kepada awak media saat ditemui di Numa Caffe & Barber’s, Sabtu (4/1/2019).

Dua pemain ini sudah deal lisan dan menerima downpayment dari Laskar Wong Kito. Dalam waktu dekat, 7 pemain itu bakal merapat ke Palembang.

Sementara untuk identitasnya, Budiarjo meminta disampaikan langsung Dirtek Laskar Wong Kito Indrayadi.

Indrayadi menambahkan, dua pemain dari Martapura FC itu adalah Rahel Radiansyah dan Mario Albertho Aibekob, dari PSCS Cilacap adalah Cakra Yudhi dan Imam Bagus, dua pemain lagi dari Perserang Hari Habrian dan Suwandi, dan terakhir satu pemain dari PSMS Medan Tedi Berlian.

Setelah Budiardjo tiba di Palembang, perburuan pemain bakal terus dilanjutkan. Manajemen bakal melengkapi skuat Laskar Wong Kito sebelum 20 Januari nanti.

“Itu karena, pelatih ingin latihan perdana di gelar 20 Januari nanti,” tegasnya.

Manajemen Sriwijaya FC pun sudah mengantungi beberapa nama yang masuk dalam kerangka tim Budiardjo. Manajemen bakal terus memburu tandatangan pemain tersebut, tentunya bersama sang arsitek.