Liga Indonesia

PSIS Semarang Masih Galau untuk Rekrut 1 Pemain Asing

Minggu, 5 Januari 2020 18:40 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Selebrasi pemain PSIS Semarang Liga 1 2019. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Selebrasi pemain PSIS Semarang Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1 PSIS Semarang sampai saat ini masih kesulitan untuk mencari pengganti Claudir Marini Jr yang kontraknya tidak diperpanjang karena tidak termasuk dalam pemain yang direkomendasikan tim pelatih untuk diperpanjang.

Yoyok Sukawi selaku CEO klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar mengatakan bahwa hingga saat ini timnya belum memutuskan akan merekrut siapa untuk mengisi satu slot pemain asing.

Sebelumnya PSIS sempat dikabarkan tertarik dengan pemain-pemain asal Brasil seperti Diogo Campos, Diego Assis, Rafinha, Flavio Beck Jr, dan Vanderlei Francisco. Namun hingga saat ini manajemen klub juga belum mengambil keputusan resmi soal satu slot pemain asing ini.

“Pemain asing sampai saat ini kami belum putuskan, mudah-mudahan minggu depan kami sudah ambil keputusan soal pemain asing,” ujar Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (05/01/20).

“Nanti saat coach Dragan sudah tiba di Indonesia pasti akan kami rapatkan terlebih dahulu dan segera mengambil keputusan untuk merekrut salah satu pemain asing,” imbuh pria yang juga anggota Exco PSSI ini.

PSIS sendiri saat ini hanya memiliki satu pemain asing yakni Bruno Silva karena kontraknya baru akan berakhir di akhir tahun 2020.

Namun klub kebanggaan Panser Biru dan Snex tersebut nampaknya sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak dua pemain asingnya di Liga 1 2019 yakni Wallace Costa dan Jonathan Cantillana walaupun belum diumumkan secara resmi.