Liga Indonesia

Seru, Ini Aktivitas Bek PSIS di Kampung Halaman Selama Libur Liga 1

Minggu, 5 Januari 2020 18:55 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bek Safrudin Tahar saat membela PSIS Semarang di ajang Liga 1 2019. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bek Safrudin Tahar saat membela PSIS Semarang di ajang Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 2019 memang telah usai dan bagi para pesepak bola biasanya dimanfaatkan untuk pulang ke kampung halamannya dan bersantai bersama keluarga. Tak terkecuali Safrudin Tahar, pemain belakang serba bisa yang dimiliki PSIS Semarang.

Pria berusia 26 tahun ini memanfaatkan waktu liburnya dengan berkumpul dengan rekan-rekannya di pinggir Pantai Timbul Dodola, Kab. Morotai, Maluku Utara, Minggu (5/1/20).

Di pantai berpasir putih ini, Safrudin Tahar tampak makan bersama dan bersantai bersama rekan-rekannya, termasuk adik Zulham Zamrun, yakni Zulvin, berdasarkan tampilan Insta Story akun Instagram pribadinya, @tahar2727safrudin.

Ketika dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT, Safrudin Tahar mengatakan bahwa padatnya jadwal kompetisi di Liga 1 2019 membuat ia ingin betul-betul memanfaatkan waktu libur.

“Kami kemarin melakukan tarkam terus sekalian liburan, tadi ada Zulvin Zamrun juga. Biar fresh saja,” ujar Safrudin Tahar, Minggu (5/1/20).

“Soalnya kemarin saat kompetisi tidak ada kesempatan untuk berlibur, makanya waktu liburan ini ingin saya manfaatkan saat berada di kampung halaman,” jelas Safrudin.

Ditanya kapan pulang ke Semarang, pengguna nomor punggung 27 di PSIS ini mengatakan belum tahu. Laskar Mahesa Jenar saat ini memang tengah meliburkan tim dan sesi latihan untuk persiapan Liga 1 2020 baru akan mulai dilakukan pada pertengahan Januari mendatang.

Pelatih baru PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, saat ini juga belum kembali ke Indonesia dan kemungkinan besar sesi latihan akan dimulai saat mantan juru taktik Borneo FC ini telah tiba di Kota Lumpia.