Liga Indonesia

Setia, Pemain Tebaik Liga 3 2019 Prioritaskan Persijap untuk Musim Ini

Minggu, 5 Januari 2020 19:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© persib.co.id
Rizki Hidayat saat masih membela Maung Anom (tim satelit Persib Bandung) di Liga 3. Copyright: © persib.co.id
Rizki Hidayat saat masih membela Maung Anom (tim satelit Persib Bandung) di Liga 3.

‎INDOSPORT.COM - Pemain terbaik Liga 3 2019, Rizki Hidayat, mengatakan bahwa dirinya akan memprioritaskan Persijap Jepara untuk dibela saat mengarungi kompetisi Liga 2 2020. 

Kinyun, sapaan akrabnya, menuturkan, setelah berakhirnya kompetisi Liga 3 2019, kontraknya dengan Persijap memang sudah berakhir. Meski begitu, ia sudah mendapat kepastian terkait nasibnya menjelang kick-off Liga 2 2020. 

Menurut Kinyun, manajemen Persijap Jepara bakalan kembali menggunakan jasanya untuk mengarungi Liga 2 2020. Hal itu sedikit membuat hatinya lega. 

"Prioritas untuk Liga 2 tetap di Persijap. Kalau kontrak sudah beres, cuma kemarin, tapi sudah bicara sama bos (Persijap) disiapkan lagi untuk musim depan," ucap Rizki Hidayat saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (5/1/20). 

Pemain jebolan Diklat Persib ini tak menampik menjelang kompetisi Liga 2 2020 sudah ada beberapa tawaran yang masuk. Tawaran datang dari tim peserta Liga 2, hanya saja Kinyun enggan menyebutkan identitas klub secara detail. 

Karena, prioritas mantan pemain Maung Anom ini untuk dibela di Liga 2 2020 adalah Persijap Jepara. Dia dengan lantang dan mantap menolak tawaran dari klub-klub lain. 

"Tawaran dari Liga 2 ada Liga 1 belum saya tindak lanjuti. Prioritaskan Persijap dulu saja sekarang," ucap pemain kelahiran 3 Juli 1997 ini. 

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini, belum mengetahui kapan tim Persijap akan kembali berkumpul dan memulai persiapan mengarungi Liga 2 2020. Sehingga, saat ini dia masih menikmati libur dan menjaga kondisi dengan berlatih secara mandiri di kediamannya, Kab. Bandung. 

"Belum ada kabar lagi dari manajemen Persijap Jepara. Masih liburan, yang paling penting jaga kondisi dulu saja sekarang," pungkas Kinyun.

Sementara itu, Kinyun tampil maksimal dan menjadi salah satu pemain andalan Persijap sepanjang Liga 3 2019. Selain itu, ia juga berhasil mempersembahkan gelar juara Liga 3 2019 bagi Laskar Kalinyamat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%