Liga Indonesia

Aji Santoso Tepis Rumor Makan Konate ke Persebaya Surabaya

Senin, 6 Januari 2020 19:01 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso langsung menampik rumor soal kedatangan Makan Konate. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso langsung menampik rumor soal kedatangan Makan Konate.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso langsung menampik rumor soal kedatangan Makan Konate. Sanggahan yang dia ucapkan itu disampaikan usai memimpin latihan perdana di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Senin (06/01/20).

Menurut mantan pelatih Persela Lamongan itu, kabar Konate tidaklah benar dan ia tidak pernah menyinggung akan hal tersebut.

"Yang jelas saya sampaikan jika ada berita tentang Makan Konate itu tidak pernah terucap dari saya," kata Aji Santoso. 

Lebih lanjut, menurutnya manajemen Bajul Ijo juga tidak pernah menanggapi. Rumor yang sedang menghangat ini ia tanggapi dengan santai.

"Jadi biarkan saja isu itu," lanjut pria berusia 49 tahun.

Disinggung juga soal pemain lain yang dikabarkan bakal bergabung, yakni Abduh Lestaluhu dan Manahati Lestusen, Aji Santoso masih belum mau buka suara.

"Nanti kita lihat saja perkembangannya kedepan seperti apa," sambung Aji Santoso.

Aji Santoso, saat ini masih berkosentrasi pada timnya yang baru saja melakukan latihan perdana. Hal itu belum lagi ditambah beberapa pemain yang belum lengkap.

Oleh sebab itulah, pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu belum mau berbicara banyak. Dia lebih memilih untuk menunggu beberapa pemain yang masih izin latihan datang dan bergabung dengan pemain lain.