Liga Indonesia

Pemain Baru Asal Palestina Jadi Incaran Bonek di Latihan Perdana Persebaya

Senin, 6 Januari 2020 18:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain anyar klub Liga 1 asal Palestina, Mahmoud Eid menjadi incaran selfie Bonekmania saat latihan perdana Bajul Ijo Stadion Gelora Delta, Senin (06/01/20). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain anyar klub Liga 1 asal Palestina, Mahmoud Eid menjadi incaran selfie Bonekmania saat latihan perdana Bajul Ijo Stadion Gelora Delta, Senin (06/01/20).

INDOSPORT.COM - Suporter klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Bonekmania rela berhujan-hujanan datang ke Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Senin (06/01/20). Kehadiran mereka untuk melihat latihan perdana tim kebanggaannya Bajul Ijo.

Saking banyaknya, puluhan Bonekmania ini mendapatkan penjagaan dari keamanan dari Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Kehadiran suporter Bajul Ijo itu dikarenakan penasaran ingin melihat pemain-pemain baru.

Nah, pemain baru Persebaya yang paling diburu oleh Bonekmania adalah pemain asal Palestina, Mahmoud Eid. Benar saja, saat pemain itu keluar dari lapangan Stadion.

Puluhan Bonek dan Bonita, langsung berhambur menghampirinya seraya meminta selfie.
 
"Assalamu'alaikum," teriak Bonekmania pada Senin (06/01/20).

Pemain Timnas Palestina, itu pun terlihat kewalahan dengan banyaknya Bonekmania yang mendekatinya. Meskipun tampak kewalahan, Mahmoud Eid tetap tersenyum ramah kepada suporter Persebaya itu.

Selain Mahmoud Eid, bintang muda Persebaya M Supriadi pun juga tak luput dari sasaran Bonekmania. Mereka berselfie dengan pemain asal Rungkut, Surabaya tersebut.