Liga Indonesia

Eks Gelandang Timnas Indonesia U-22 Milik Persib Diminati Beberapa Klub

Senin, 6 Januari 2020 17:02 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola (kanan) dikabarkan diminati beberapa klub Liga 1 Indonesia untuk musim 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola (kanan) dikabarkan diminati beberapa klub Liga 1 Indonesia untuk musim 2020.

INDOSPORT.COM - Setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2019, Gelandang Persib Bandung, Gian Zola diminati beberapa klub untuk mengarungi musim 2020. 

Hanya saja, menurut ayah Gian Zola, Budi Nugraha, anaknya belum bisa mengambil keputusan. Karena, masih menghargai kontraknya di tim kebanggaan Bobotoh yang akan berakhir pada bulan depan. 

"Saya sebagai ayahnya sih menyerahkan kepada Zola, karena kontraknya juga masih lama, 2 Februari (2020) jadi saya serahakan ke Zola," kata Budi saat dihubungi awak media, Senin (06/01/20). 

Budi belum bisa menyebutkan, identitas tim yang tertarik merekrut Zola. Karena, saat ini pemain jebolan Diklat Persib itu, masih tercatat sebagai pemain skuat Maung Bandung. 

"Tapi ada beberapa klub yang tawar Zola, hanya saja tidak bisa lebih lanjut lagi, karena Zola menghargai kontrak bersama Persib. Mungkin Zola juga nunggu Persib," jelas Budi.

Manajemen Persib menurut Budi, sudah menjalin komunikasi dengan Zola untuk membahas masa depannya di tim kebanggaan Bobotoh. Hanya saja, masih sebatas obrolan. 

Sementara itu, pelatih Robert Rene Alberts, sebelumnya mengatakan akan melakukan regenerasi pemain di skuat Maung Bandung. Karena, menurut pelatih asal Belanda itu, Persib memiliki pemain muda potensial seperti Zola dan adiknya Beckham Putra Nugraha

Rencana Robert Alberts untuk regenerasi di skuat Maung Bandung diawali dengan melepas pemain tengah, Hariono. Pemain asal Sidoarjo tersebut, kontraknya tidak diperpanjang setelah berakhirnya Liga 1 2019, dengan alasan usianya yang sudah tidak muda lagi dan Persib membutuhkan regenerasi

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%