Liga Indonesia

Eks PSIS Semarang Mendapat Sambutan Antusias dari Bonekmania

Senin, 6 Januari 2020 20:02 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persebaya Surabaya menggelar latihan perdana di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (06/01/20). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persebaya Surabaya menggelar latihan perdana di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (06/01/20).

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persebaya Surabaya menggelar latihan perdana di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (06/01/20). Dalam latihan tersebut tampak dua pemain baru yang sudah ikut bergabung dengan tim.

Dua pemain itu adalah Arif Satria dan Bayu Nugroho. Disinggung soal latihan perdana, Bayu Nugroho mengaku takjub dan terharu lantaran disambut antusias oleh suporter Persebaya, Bonekmania.

Menurutnya hadirnya Bonek di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo dalam jumlah yang besar tidak terbayangkan sama sekali dalam benaknya. Meskipun pernah mencicipi klub internal, Suryanaga, menurutnya atmosfer kala itu sangat jauh berbeda dengan saat ini.

"Tidak terbayangkan sama sekali," kata Bayu Nugroho. 

Selain itu menurut mantan pemain PSIS Semarang ini, bisa menjadi bagian dari Persebaya merupakan mimpinya sejak ia masih kecil.

"Sejak dulu memang ada keinginan gabung dengan Persebaya. Hanya saja tidak menyangka tahun ini bisa gabung," ungkap mantan pemain PSIS Semarang itu.

Lantaran mimpi sudah menjadi kenyataan dan bisa bermain di tim impiannya, Bayu bertekad untuk memberikan kemampuan terbaiknya dan bertekat tidak menyia-nyiakan kesempatan apabila dipercaya pelatih untuk bermain membela Bajul Ijo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%