Bursa Transfer

Diiming-imingi Ini Christian Eriksen Mantap Tinggalkan Tottenham Hotspur demi Inter Milan

Senin, 6 Januari 2020 12:57 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© Tottenham Hotspur/GetttyImages
Mendapat iming-iming menggoda Christian Eriksen mantab tinggalkan Tottenham Hotspur dan pilih hengkang ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan. Copyright: © Tottenham Hotspur/GetttyImages
Mendapat iming-iming menggoda Christian Eriksen mantab tinggalkan Tottenham Hotspur dan pilih hengkang ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Tekad Christian Eriksen untuk segera hengkang dari Tottenham Hotspur sudah tidak tertahankan lagi usai raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan memberikan iming-iming menggoda.

Dilansir laman berita Sempre Inter, tim berjulukan Nerazzurri itu kabarnya menjanjikan Eriksen untuk menjadi pemain bintang utama dalam skuat Antonio Conte.

Alhasil Eriksen dikabarkan memaksa sang agen, Martin Schoots untuk langsung berunding dengan CEO Inter Milan, Beppe Marotta. Gelandang berusia 27 tahun itu kabarnya sempat terkejut dengan janji yang dilontarkan salah satu tim tangguh di Serie A Liga Italia ini.

Selain karena janji tersebut, Inter Milan sendiri dilaporkan menawarkan gaji memuaskan yakni dengan nominal 10 juta euro (Rp155 miliar) ditambah bonus per-tahunnya jelang penutupan bursa transfer Januari.

Saking seriusnya ingin mendatangkan Eriksen, Inter Milan kabarnya juga bersiap menebus klausul kontrak dengan membayar 20 juta euro (Rp311 miliar).

Hal ini mereka lakukan demi menghindari persaingan melawan Real Madrid dan Juventus yang juga mengincar status free transfer Eriksen di bursa transfer musim panas mendatang.

Dengan respon positif dari Eriksen, Inter Milan pun nampak memiliki dua pilihan bagus untuk merekrut pemain berkualitas di lini tengahnya. Selain pemain Tottenham Hotspur, tercatat Nerazzurri juga menarik minat Arturo Vidal selaku gelandang Barcelona.

Alasan ketertarikan Vidal kabarnya karena tidak bahagia di Barcelona dan ingin kembali bereuni dengan sang pelatih Inter Milan. Sebelumnya pemain asal Chile itu sempat menjalin kerja sama dengan Conte kala masih bermain di Juventus.