Liga Indonesia

Pamit dari Madura United, Andik Vermansah Sampaikan Pesan Penting

Senin, 6 Januari 2020 09:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer Madura United
Andik Vermansah dipastikan tidak akan berseragam Madura United lagi di musim kompetisi 2020. Meninggalkan Madura United, Andik juga menitipkan pesan penting. Copyright: © Media Officer Madura United
Andik Vermansah dipastikan tidak akan berseragam Madura United lagi di musim kompetisi 2020. Meninggalkan Madura United, Andik juga menitipkan pesan penting.

INDOSPORT.COM - Andik Vermansah dipastikan tidak akan berseragam Madura United lagi di musim kompetisi 2020. Meninggalkan Madura United, Andik juga menitipkan pesan penting.

Hal itu diketahui dari postingan yang diunggah oleh Madura United di media sosial Twitter pada, Sabtu (04/01/20).

Selain melepas Andik Vermansah, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu juga mencoret enam pemain lainnya. Antara lain: Engelberd Sani, Alfath Fathir, Drey Buyung Panyalay, Fajar Ramadhan, Rafit Ikhwanuddin, dan Yohandes Saputra.

Andik Vermansah pun langsung mengucapkan salam perpisahan melalui Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

"Mator sakalangkon. Saya sangat mencintai kalian dan pasti akan sangat merindukan kalian keluarga besar Madura dan seluruh seporter Madura," tulis Andik.

Selama berseragam Madura United, Andik telah tampil dalam 24 pertandingan dan menorehkan dua gol. Lebih lanjut, pemain asal Jember itu menuliskan pesan penting yang ditujukan untuk para suporter Madura United.

"Aku hanya bisa titip pesan semoga kalian bersatu dan dijauhkan rasa dengki insya Allah kesuksesan akan datang," pungkasnya.

Andik Vermansah berharap agar para suporter Madura United dapat semakin kompak untuk mendukung tim kesayangan. Hingga saat ini, belum diketahui tim mana yang akan menjadi pelabuhan karier Andik selanjutnya.