Liga Indonesia

Perkuat Lini Tengah, Arema FC Datangkan Gelandang PSS Sleman

Senin, 6 Januari 2020 14:59 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ronal Prabowo Seger/INDOSPORT
Eks PSS Sleman, Dave Mustaine diketahui datang ke kantor Arema FC, Senin (06/01/2020) siang. Copyright: © Ronal Prabowo Seger/INDOSPORT
Eks PSS Sleman, Dave Mustaine diketahui datang ke kantor Arema FC, Senin (06/01/2020) siang.

INDOSPORT.COM - Arema FC memulai persiapan tim di musim baru di sektor pemain, dengan mendatangkan Dave Mustaine, sebagai upaya memperkuat lini tengah dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2020.

Sang pemain sendiri sudah tampak saat datang ke Kantor Arema FC, Senin (06/01/2020) siang. Ditemani seorang yang ditengarai sub agen, Dave tampak langsung tertegun saat tahu ada INDOSPORT dan sejumlah rekan media di beranda.

Meski belum dipastikan deal atau tidak, sontak kedatangannya membuka sedikit tabir perihal siapa penggawa baru tim Singo Edan. 

Sang pemain juga menolak memberikan keterangan apa pun, bahkan berhenti sejenak untuk difoto oleh awak media pasca memasuki ruang General Manager Arema FC, Ruddy Widodo selama hampir satu jam. 

Dave langsung meluncur dengan cepat memasuki mobil berwarna hitam dengan plat Sidoarjo, kota kelahirannya.

"Arek dolen (anak nya sedang berkunjung)," bilang Media Officer Arema FC, Sudarmaji melalui pesan singkatnya saat berada di ruang yang sama.

Perform Dave Mustaine sendiri tampil cukup bersinar di PSS Sleman. Mencetak 1 gol dan 3 assist dalam 25 laga, Dave ikut berkontribusi terhadap sukses tim promosi dari Liga 2 musim 2018 itu di posisi ke-8 klasemen akhir Liga 1 musim lalu.

Sebelum membela tim Super Elang Jawa, pemain berusia 27 tahun itu lebih dulu dikenal saat berkiprah di Liga 1 musim 2017 bersama Persegres Gresik United.