Liga Indonesia

Persita Tangerang Resmi Bajak 2 Pemain Persik Kediri

Senin, 6 Januari 2020 15:09 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© shutterstock.com/wikipidea.com
Klub promosi Liga 1 Persita Tangerang dikabarkan sepakat untuk mendatangkan dua pemain yang juara Liga 2 2019 bersama Persik Kediri, Edo Firmansyah dan Taufik Febriyanto. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Klub promosi Liga 1 Persita Tangerang dikabarkan sepakat untuk mendatangkan dua pemain yang juara Liga 2 2019 bersama Persik Kediri, Edo Firmansyah dan Taufik Febriyanto.

INDOSPORT.COM - Setelah mencoret 12 pemain lokal, Persita Tangerang mulai mencari pemain pengganti untuk Liga 1 2020. Tim Pendekar Cisadane dilaporkan, sepakat untuk mendatangkan dua pemain yang juara Liga 2 2019 bersama Persik Kediri, Edo Firmansyah dan Taufik Febriyanto.

Manajer Persita, Nyoman Suryanthara mengatakan, kedua pemain tersebut telah sepakat dan tinggal diumumkan secara resmi oleh klub. Kemungkinan besar Edo dan Taufik sudah mengikuti latihan perdana pada sore nanti di Stadion Sports Centre, Tangerang.

"Iya mereka siap gabung di Persita musim 2020. Tunggu saja pengumuman resminya," katanya.

Edo dan Taufik memilih hijrah ke Pendekar Cisadane, karena alasan pendidikan. Kedua pemain ini tercatat sebagai mahasiswa UNJ Jakarta dan saat ini, mereka memasuki semester akhir untuk menyelesaikan skripsi S1 di Jurusan Olahraga.

Selain kedua nama di atas, manajer Persita membocorkan jika timnya akan mendatangkan 12 pemain lokal ditambah empat pemain asing. Pasalnya, tim pelatih membutuhkan 30 nama guna mengarungi kompetisi Liga 1 2020 serta Piala Indonesia.

"Kami butuh pemain asing 4 orang, sisanya lokal dan pemain yang di pertahankan 12 orang. Kami butuh setidaknya 30 nama," tuturnya.

Selain itu, Persita juga dikabarkan bakal kedatangan bek Timnas Kirgistan, Tamirlan Kozubaev. Mantan pemain PKNS berharga Rp4 Miliar lebih itu dilaporkan akan tiba dalam waktu dekat di Tangerang.