Liga Indonesia

Kedatangan Lima Muka Baru, Ratusan Suporter Padati Latihan Perdana Bali United

Senin, 6 Januari 2020 04:59 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Juni Adi
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Gavin Kwan di latihan perdana Bali United. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Gavin Kwan di latihan perdana Bali United.

INDOSPORT.COM - Kehadiran lima penggawa baru memancing suporter Bali United, untuk menyaksikan sesi latihan perdana di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Minggu (5/1/20).

Ada ratusan suporter yang sudah memadati kawasan ini sejak pukul 15.00 WITA. Suporter Bali United benar-benar gembira dengan pergerakan tim kebanggaannya di bursa transfer Liga 1.

Lima pemain yang didatangkan merupakan pilar di klub lamanya. Selain itu, bertahannya semua pemain inti juga turut menarik perhatian.

Nadeo Argawinata, Lerby Eliandry, Gavin Kwan Adsit, M Rahmat dan Hariono diserbu suporter. Para suporter langsung mendekati pemain setelah latihan selesai sekitar pukul 18.20 WITA.

Nadeo, Lerby dan Gavin tampak kewalahan. Gavin dan Nadeo bahkan harus ditarik dari kerumunan untuk diwawancara awak media. Setelah wawancara selesai, mereka pun diserbu lagi. Gavin jadi pemain terakhir yang masuk ruang ganti.

Sementara Rahmat dan Hariono melewati sisi tengah lapangan dan bisa masuk ruang ganti lebih cepat. Namun begitu, mereka juga cukup banyak menerima permintaan dari suporter Bali United.

Untung saja, situasi ini sudah diantisipasi Bali United. Pelatih kepala, Stefano Cugurra Teco, menginstruksikan pemain untuk menerima permintaan foto dan tanda tangan di luar area lapangan. Sehingga, lapangan latihan tetap terjaga dengan bagus.

"Ayo-ayo, beritanya pemain dulu. Ada banyak yang baru," kelakar Teco saat diwawancarai awak media.