Liga Indonesia

Bakal ke Liga 2, Eks Persib Bandung Masih Tunggu Kabar Badak Lampung

Selasa, 7 Januari 2020 01:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
© Ginanjar/INDOSPORT
Setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2019, bek jebolan Persib Bandung Jujun Saepulloh mengaku masih menunggu kabar dari Badak Lampung mengenai nasibnya untuk mengarungi musim depan. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2019, bek jebolan Persib Bandung Jujun Saepulloh mengaku masih menunggu kabar dari Badak Lampung mengenai nasibnya untuk mengarungi musim depan.

INDOSPORT.COM - Setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2019, bek jebolan Persib Bandung Jujun Saepulloh mengaku masih menunggu kabar dari Badak Lampung mengenai nasibnya untuk mengarungi musim depan.

Menurut Saepulloh, sebelumnya sempat ada komunikasi dengan pihak Badak Lampung, setelah kontraknya di tim berjuluk Laskar Saburai berakhir. Hanya saja, masih belum ada kepastian.

"Nunggu kabar, jadi belum ada keputusan (klub mana yang akan dibela), kemarin ada komunikasi sama Badak Lampung tapi masih nunggu kabar lagi," kata Jujun saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (06/01/2020).

"Kontrak sudah habis, sudah ada komunikasi cuma belum ada kelanjutannya, masih nunggu kabar dari manajemen," jelas Jujun menambahkan.

Pemain berusia 21 tahun ini menambahkan, ada tim lain dari Liga 2 yang juga terarik untuk menggunakan jasanya. Namun ia lebih memilih menunggu kepastian dari manajemen Perseru Badak Lampung.

"Yang nawarin sempat ada yang ngajak Liga 2 juga. Masih nunggu kabar dari Badak Lampung," ucap Jujun.

Sebegai pemain muda, Jujun berharap di musim 2020 bisa mendapat lebih banyak kesempatan bermain. Karena, dengan begitu akan menambah pengalaman dan menit bermainnya untuk modal di masa yang akan datang.

"Harapan untuk musim ini, nambah jam terbang pengalaman lebih baik lagi dari sebelumnya, semoga lebih baik lagi di tahun 2020 dari karir," harap Jujun.

Selama mengarungi kompetisi Liga 1 2019, Jujun mendapat kesempatan bermain di Badak Lampung sebanyak sembilan laga, dengan mengoleksi 635 menit bermain.

Sementara itu, Badak Lampung gagal bertahan di Liga 1 dan degradasi ke Liga 2 2020. Karena, pada akhir kompetisi Badak Lampung berada di peringkat 16 dengan mengoleksi 33 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%