Bursa Transfer

Bayern Munchen Coba Bajak Achraf Hakimi dari Borussia Dortmund

Selasa, 7 Januari 2020 16:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© TF-Images/GettyImages
Klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dilaporkan sedang mendekati Real Madrid untuk membajak Achraf Hakimim dari Boussia Dortmund. Copyright: © TF-Images/GettyImages
Klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dilaporkan sedang mendekati Real Madrid untuk membajak Achraf Hakimim dari Boussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dilaporkan sedang mendekati Real Madrid untuk membajak Achraf Hakimim dari Boussia Dortmund.

Achraf Hakimi adalah bek miliki Real Madrid. Namun, ia kemudian dipinjamkan ke Dortmund pada bursa transfer musim panas 2018 lalu karena minimnya manit permain di Santiago Bernabue.

Bergabung dengan Borussia Dortmund, Hakimi perlahan-lahan menunjukkan kelasnya. Hingga akhirnya, Lucien Favre menjadikan Hakimi sebagai pemain andalan di Dortmund.

Oleh sebab itu, Dortmund sendiri siap untuk mengubah status Hakimi menjadi permanen ketika masa peminjamannya berakhir. Akan tetapi, niat Dortmund untuk merekrut Hakimi tak akan mudah.

Pasalnya, Bayern Munchen juga berminat dengan Hakimi. Jadi, The Bavarian bergerak cepat untuk berkomunikasi dengan Real Madrid demi memboyong Hakimi. Faktor utama Munchen berminat kepada Hakimi karena ia sosok pemain serba bisa di lini pertahanan.

Meski ingin dipermanenkan Dortmund dan jadi incaran Bayern Munchen, menurut Diario AS,  Hakimi bertekad kembali ke Real Madrid untuk merebut di tempat utama. Pemain sepak bola berusia 21 tahun itu ingin menunjukkan kemampuannya kepada Zinedine Zidane.

Sementara itu, Achraf Hakimi di musim ini sudah tampil dalam 26 pertandingan bersama Borussia Dortmund di semua kompetisi. Ia telah mencetak enam gol dan enam assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%