Bursa Transfer

Pupus Datangkan Bintang PSG, Juventus Incar Gelandang Bayern Munchen

Minggu, 5 Januari 2020 19:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub Serie A Liga Italia, Juventus, harus mencari pemain alternatif lantaran gagal mendatangkan Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub Serie A Liga Italia, Juventus, harus mencari pemain alternatif lantaran gagal mendatangkan Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Liga Italia, Juventus, harus kembali mengamati pemain lain usai harapan mereka untuk mendatangkan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Leandro Paredes, pada bursa transfer pemain Januari 2020, pupus.

Maurizio Sarri memang ingin mendapatkan pemain tambahan untuk memperkuat lini tengah Si Nyonya Tua. Oleh sebab itu, manajemen Juventus ingin melakukan pertukaran pemain dengan PSG.

Rencananya, Juventus akan mengorbankan Emre Can demi mendapatkan Leandro Paredes. Petinggi Juventus pun sudah membangun komunikasi untuk melakukan negosiasi transfer pemain tersebut.

Akan tetapi, setelah lama melakukan proses negosiasi, pelatih PSG, Thomas Tuchel, memupuskan harapan Juventus. Sebab, Tuchel menegaskan bahwa Paredes bakal bertahan di Parc des Princes.

"Leandro Paredes adalah pemain kunci kami di lini tengah. Saya pikir dia dan juga Cavani akan bertahan di sini," ucap Tuchel dikutip dari portal berita sepak bola internasional Calciomercato.

Karena situasi tersebut, Bianconeri harus putar otak untuk mendatangkan pemain lain. Oleh sebab itu, Si Nyonya Tua kabarnya mengincar gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara.

Niat Juventus memboyong Alcantara ke Turin karena eks Barcelona itu dikabarkan sudah tak betah lagi berada di Bayern Munchen sejak dua tahun terakhir dan ingin mencari klub baru. Maka dari itu, peluang merekrut Alcantara jauh semakin besar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%