Liga Spanyol

Sebelum Hengkang ke Juventus, Bintang Real Madrid Bongkar Kelakuan 'Buruk' Ronaldo

Jumat, 3 Januari 2020 18:38 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© beIN SPORTS
Bintang Real Madrid, Raphael Varane, bongkar kelakuan 'buruk' Cristiano Ronaldo sebelum pindah ke Juventus. Copyright: © beIN SPORTS
Bintang Real Madrid, Raphael Varane, bongkar kelakuan 'buruk' Cristiano Ronaldo sebelum pindah ke Juventus.

INDOSPORT.COM - Raphael Varane selaku bintang raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, sempat membongkar kelakuan buruk Cristiano Ronaldo sebelum hengkang ke Juventus.

Ronaldo diketahui sempat membuat Varane jengkel karena dinilai tidak sopan. Bagaimana tidak, winger Timnas Portugal tersebut sempat berteriak kepadanya dengan memanggil menggunakan nama belakang layaknya sudah sangat akrab.

"Ronaldo sempat berteriak begini, 'Varane bermainlah ke tengah,' hal itu sempat membuat saya sedikit kecewa. Saya bukan Varane, saya Rapha!" tutur Varane dilansir laman berita Goal.

Meskipun dirinya tahu jika Ronaldo merupakan pemain yang lebih tua dan lama di Real Madrid, Varane berdalih bentakan dirinya kala itu untuk menunjukan karakter sekaligus harga dirinya sebagai pemain. Usai membentak pemain yang ikonik dengan nomor punggung 7 itu, dirinya pun mengakui seorang pemalu.

"Hal yang saya lakukan bukanlah menunjukan rasa tidak hormat, saya orang yang baik dan juga agak pemalu. Saya hanya berharap dia bisa mengerti memanggil dengan nama depan agar bisa lebih enak didengar," tutupnya.

Meskipun sempat menyatakan jika Ronaldo tidak sopan, Varane mengakui ketangguhan mantan rekannya tersebut kala membela Real Madrid selama sembilan tahun. Terbukti berkat sang eks winger Manchester United itu, Los Blancos mampu meraih banyak trofi bergengsi bahkan gelar Liga Champions enam kali.

Belum lagi berbagai penghargaan individu yang berhasil ditorehkan Ronaldo seperti Ballon d'Or, UEFA Silver Boot, dan FIFA Club World Cup Golden Ball. Semua torehan prestasi itu cukup membuat Varane merasa kehilangan rekan terbaik di Real Madrid.

Hingga rekan timnya tersebut memutuskan untuk pindah ke Juventus, hal itu tetap tidak mengubah hubungan kekerabatan antara keduanya. Varane diketahui masih bersahabat dengan Ronaldo pasca hengkang dari Real Madrid.