Bursa Transfer

Cari Pengganti Mandzukic, Juventus Bidik Striker Buangan Inter Milan

Selasa, 7 Januari 2020 12:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya akan membidik striker Inter Milan yang saat ini dipinjamkan ke Paris Saint-Germain, Mauro Icardi. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya akan membidik striker Inter Milan yang saat ini dipinjamkan ke Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya akan membidik striker Inter Milan yang saat ini dipinjamkan ke Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, sebagai pengganti dari Mario Mandzukic di bursa transfer musim dingin 2020.

Pada 29 Desember 2019 yang lalu, striker Juventus yang bernama Mario Mandzukic memang telah resmi angkat kaki dari Allianz Stadium untuk bergabung dengan klub Qatar, Al-Duhail. Dengan kepergiannya itu, Juventus atau Bianconeri tentu butuh merekrut penyerang baru untuk mengisi posisinya.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, raksasa Serie A Liga Italia itu dikabarkan kembali meminati striker Inter Milan yang bernama Mauro Icardi. Dipinjamkan ke klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, ternyata Icardi mampu tampil sangat memuaskan.

Hanya saja, ini baru sebatas rumor. Juventus sendiri juga belum melakukan langkah apapun untuk merekrut bintang asal Argentina itu di bursa transfer musim dingin 2020. Namun yang pasti, mereka saat ini butuh kekuatan baru di lini serang agar bisa lebih kompetitif di Serie A Liga Italia.

Hanya saja, ada satu hal yang perlu mereka perhatikan. Pihak PSG yang merasa puas dengan performa Icardi, juga memiliki niat untuk mempermanenkannya. Hal ini sesuai dengan perjanjian mereka dengan Nerazzurri, yaitu pinjaman dengan opsi pembelian di akhir kontrak.

Di sisi lain, sang pemain juga tampaknya sudah betah dan senang bersama klub barunya. Situasi ini tentu membuat Inter berpikir untuk merelakannya jadi pemain resmi PSG ketimbang harus bernegosiasi lagi dari awal dengan pihak Bianconeri, yang belum tentu serius mendatangkannya.

Belum ada informasi lebih lanjut tentang hal ini. Namun yang pasti, Icardi berhasil memberikan kontribusi positif bagi PSG dan klub asal Prancis itupun juga dikabarkan sudah bersedia untuk menggelontor dana total 70 juta euro atau sekitar Rp1 triliun kepada Inter Milan.

Mauro Icardi telah dipinjamkan ke Paris Saint-Germain sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 14 gol dan menyumbang tiga assists dari total 18 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.