Liga Indonesia

Gabung Persebaya di Liga 1 Begini Tanggapan Arif Satria

Selasa, 7 Januari 2020 15:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram Arif Satria
Pemain baru klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Arif Satria tampak sudah ikut berlatih di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Senin (06/01/20). Copyright: © Instagram Arif Satria
Pemain baru klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Arif Satria tampak sudah ikut berlatih di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Senin (06/01/20).

INDOSPORT.COM - Pemain baru klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Arif Satria tampak sudah ikut berlatih di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Senin (06/01/20).

Sehari ikut latihan perdana mantan pemain Persela Lamongan itu sudah punya kesan tersendiri. Khususnya kesan terhadap suporter militan Bajul Ijo, Bonekmania yang tampak hadir di latihan perdana.

Tak hanya itu, bagi Arif Satria bergabung dengan Persebaya di kompetisi Liga 1 2020 merupakan hal yang tidak terlintas di dalam benaknya.

"Mimpi pun tidak pernah, (bermain di Persebaya), tapi Alhamdulillah bisa menjadi bagian dari tim ini," kata Arif Satria usai mengikuti latihan.

Menurut Arif, Persebaya Surabaya merupakan tim yang kuat. Selain itu, Persebaya Surabaya merupakan salah satu tim yang yang rajin melahirkan serta mengorbitkan pemain-pemain muda.

Berbicara soal pemain muda Arif Satria tidak merasa tersaingi sama sekali. Menurutnya itu semua nantinya akan diputuskan oleh pelatih.

"Kalau persaingan pemain tua, muda itu sesuai dengan karakter pelatih yang terbaik," bebernya.

Sementara itu, kepastian Atif Satria mau bergabung dengan Persebaya di Liga 1 diakuinya lantaran Persebaya saat ini dilatih Aji Santoso yang notabene merupakan mantan pelatihnya sewaktu membela Persela.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%