Bursa Transfer

Gara-gara Hal Ini, Atletico Madrid Terancam Gagal Dapatkan Cavani di Januari

Selasa, 7 Januari 2020 15:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eurasia Sport Images/Getty Images
Striker PSG, Edinson Cavani diminati oleh klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid. Copyright: © Eurasia Sport Images/Getty Images
Striker PSG, Edinson Cavani diminati oleh klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Atletico Madrid dinilai bisa gagal mendapatkan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG) karena harganya terlampau tinggi.

Atletico Madrid dan Edinson Cavani dikabarkan sudah menjalani kesepakatan personal pada Desember 2019. Hal itu membuat Cavani disebut bakal segera gabung pada bursa transfer pemain musim dingin ini.

Di sisi lain, PSG sendiri tidak akan menghalangi Cavani yang hengkang. Akan tetapi, jika Atletico Madrid ingin memboyong Cavani ke Wanda Metropolitano, PSG meminta bayaran yang sepadan.

Menurut laporan Mundo Deportivo, PSG sendiri meminta bayaran yang lumayan tinggi sebesar 14 juta euro, meski Cavani akan habis kontrak pada akhir musim panas nanti.

Oleh sebab itu, harga yang dipatok PSG tersebut membuat Atletico Madrid enggan untuk membawa Cavani pada bursa transfer Januari. Los Rojiblancos, lebih rela menunggu sampai akhir musim nanti.

Akan tetapi, hal tersebut juga menimbulkan masalah baru. Cavani sendiri bersedia pindah  ke Atletico Madrid pada musim panas, jika Diego Costa meninggalkan klub. Sehingga situasi tersebut semakin rumit bagi Atletico Madrid.

Sementara itu, Cavani sendiri di musim ini semakin tergusur dari skuat utama PSG. Buktinya, pemain sepak bola asal Uruguay tersebut hanya bermain 11 pertandingan di semua kompetisi dan menciptakan tiga gol.