Bola Internasional

Cavani Digantung Atletico Madrid, Man United dan Chelsea Siap Menampung

Senin, 6 Januari 2020 20:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eurasia Sport Images/Getty Images
Manchester United dan Chelsea siap membajak striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, dari tangan Atletico Madrid Copyright: © Eurasia Sport Images/Getty Images
Manchester United dan Chelsea siap membajak striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, dari tangan Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, belum juga menemui titik temu meski dirumorkan akan bergabung dengan Atletico Madrid pada akhir musim.

Namun belum adanya kata sepakat, membuat pemain Uruguay tersebut masih bisa berlabuh ke tim manapun pada akhir musim nanti. Memanfaatkan kondisi tersebut, dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Chelsea, tak segan menyatakan ketertarikannya.

Melansir dari Get French Football News, baik Manchester United dan Chelsea berniat mendatangkan Edinson Cavani dalam waktu dekat. Kedua tim asal Inggris ini tengah membutuhkan sosok bintang Paris Saint-Germain ini untuk menambah daya gedor.

Man United seperti diketahui tak memiliki sosok penyerang murni. Sedangkan Chelsea tengah mencari pemain pelapis untuk Tammy Abraham seiring rumor hijrahnya Olivier Giroud dan Michy Batshuayi.

Dengan kondisi Cavani yang belum membubuhkan tanda tangan dengan klub manapun, membuat duo raksasa Inggris ini berniat membajaknya dari Atletico Madrid.

Sebagai informasi, Cavani hanya setuju secara verbal untuk bergabung dengan Atletico dan belum menandatangani kontrak yang disebutkan akan berdurasi dua tahun tersebut.

Edinson Cavani kini berada dipenghujung kontraknya bersama Paris Saint-Germain. Selama membela Les Parisiens, mantan pemain Napoli ini mampu menjelma sebagai mesin gol dan menjadi top skorer klub sepanjang masa.