Liga Spanyol

Cavani Dirumorkan Merapat, Eks Atletico Madrid Sebut Diego Costa Lebih Baik

Senin, 6 Januari 2020 16:38 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Soccrates Images/GettyImages
Filipe Luis mengatakan tidak ada sosok yang bisa menggantikan Diego Costa untuk saat ini di klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Filipe Luis mengatakan tidak ada sosok yang bisa menggantikan Diego Costa untuk saat ini di klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Eks Atletico Madrid, Filipe Luis, menyebut Diego Costa merupakan striker yang cocok bagi Los Rojiblancos seiring rumor Edinson Cavani akan berlabuh ke Wanda Metropolitano.

Melansir dari Mundo Deportivo, pemain asal Brasil tersebut mendapat penghormatan saat Atletico Madrid menjamu Levante di ajang LaLiga Spanyol. Ia mendapat tribute khusus baik dari pemain dan para penonton yang hadir, atas jasa-jasanya membela Los Rojiblancos.

Pada kesempatan tersebut, Filipe Luis mengomentari rencana Atletico Madrid mendatangkan Edinson Cavani. Baginya, Los Rojiblancos tak perlu buru-buru mendatangkan penyerang anyar karena masih ada seorang Diego Costa dalam skuat.

"Pemain dengan kualitas bagus adalah pemain hebat, tapi Atletico memiliki penyerang hebat dan itu ada pada diri Diego Costa yang tengah cedera. Tak ada penyerang yang lebih baik selain Diego Costa,

"Kita semua tahu bagaimana Diego Costa, apa yang telah dilakukannya di sini. Pemain yang tak diragukan lagi dan dia akan menjadi lebih kuat dan sukses (setelah cedera). Saya tak ragu akan hal itu," ujar Luis Felipe.

Rumor kedatangan Edinson Cavani ke Atletico Madrid sendiri memang berhembus kencang belakangan ini. Apalagi, cedera yang diderita Diego Costa membuat stok penyerang Los Rojiblancos menipis.

Cavani dilaporkan akan merapat ke Atletico Madrid pada akhir musim 2019-2020. Mengingat pengalaman yang dimilikinya, patut dinanti bagaimana menyeramkannya lini serang Los Colchoneros yang juga dihuni Diego Costa dan Alvaro Morata.