Liga Indonesia

Peluang Pulangkan Paulo Sergio, Ini Jawaban Bos Bhayangkara

Selasa, 7 Januari 2020 16:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Bhayangkara FC membuka kemungkinan reuni dengan Paulo Sergio di kompetisi Liga 1 2020. Namun kemungkinan tersebut masih menunggu keputusan Paul Munster. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Bhayangkara FC membuka kemungkinan reuni dengan Paulo Sergio di kompetisi Liga 1 2020. Namun kemungkinan tersebut masih menunggu keputusan Paul Munster.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC membuka kemungkinan melakukan reuni dengan Paulo Sergio di kompetisi Liga 1 2020. Namun kemungkinan tersebut masih menunggu keputusan Paul Munster selaku pelatih Bhayangkara FC.

Kabar mengenai Bhayangkara FC membidik Paulo Sergio diutarakan oleh COO Bhayangkara FC, Sumardji. Namun Sumardji tak mau mengambil keputusan sebelum memang Paul Munster memutuskan Paulo Sergio akan memiliki peran penting di Bhayangkara.

"Kalau Paulo Sergio, ya itu tadi, sesuai dengan kebutuhan coach Paul. Jika memang dibutuhkan, tentu kami langsung eksekusi," ucap Sumardji pada awak media berita olahraga.

"Semua masih menunggu dengan kebutuhan coach Paul (Munster) untuk musim depan. Tapi jika diminta, kami siap memulangkan Paulo Sergio. Saya akan segera bertemu Paul dan membicarakan kekuatan tim," tambah ia.

Sumardji menambahkan memang pergerakan Bhayangkara di bursa transfer jelang Liga 1 2020 yang masih masif memiliki alasan. Semua masih menunggu  rekomendasi Paul Munster selaku pelatih akan kebutuhan pemain.

"Ya karena itu tadi, saya harus bicara dengan coach Paul dahulu. Memang pergerakan kita adem ayem saja sejauh ini, tapi sepertinya kita dapat bek kiri dengan label timnas," tukas Sumardji.

Sekadar informasi, di Liga 1 2019 lalu, Bhayangkara berhasil menjaga konsistensinya dengan finish di papan atas, tepatnya di peringkat empat dengan torehan 53 poin.