Liga Indonesia

Jawaban Pelatih Bali United Soal Rumor Hengkangnya Paulo Sergio

Senin, 6 Januari 2020 03:57 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Juni Adi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio, dalam pertandingan Liga 1 2019. Foto: Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio, dalam pertandingan Liga 1 2019. Foto: Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memastikan Paulo Sergio tetap jadi bagian tim Bali United di Liga 1 2020. Ia membantah rumor hengkangnya gelandang serang jebolan Sporting Lisbon ini.

Paulo sempat diisukan akan gabung Persija Jakarta. Isu ini muncul lantaran Simon McMenemy dikaitkan dengan tim Macan Kemayoran. Selain itu, Paulo juga menjadi satu-satunya pemain asing yang belum dirilis Bali United.

Namun, Teco membuat jawaban yang melegakan suporter Bali United. Dia memastikan gelandang energik ini tetap jadi bagian tim Bali United

"Dia masih ada kontrak dengan manajemen Bali United. Itu hanya rumor saja," ucap Teco usai memimpin latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung, Minggu (5/1/20) sore.

Teco pun menjelaskan soal absennya Paulo dalam sesi latihan perdana Bali United. Dia mengatakan, Paulo akan segera merapat dalam waktu dekat, sebelum laga kualifikasi Liga Champions Asia 2020, lawan Tampines Rovers, 14 Januari 2020.

"Dia masih ada urusan pribadi yang harus diselesaikan di negaranya. Kalau sudah tidak ada masalah, nanti akan ikut latihan," tutur Stefano Cugurra Teco.

Dengan penegasan ini, Bali United dipastikan tak menambah pemain asing. Dalam sesi latihan tadi, Melvin Platje, Willian Pacheco dan Brwa Nouri sudah gabung. Sama seperti Paulo, ketiganya sudah diikat Bali United.