Liga Indonesia

Sudah Dihadapkan Jadwal Padat, Kim Kurniawan Tunda Honeymoon

Selasa, 7 Januari 2020 09:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© [email protected]_organizer
Kim Jeffrey Kurniawan (kanan) bersama dengan Elisabeth Novia Makalew. Copyright: © instagram@legacy_organizer
Kim Jeffrey Kurniawan (kanan) bersama dengan Elisabeth Novia Makalew.

INDOSPORT.COM - Menikah dengan seorang pemain sepak bola profesional membuat Elisabeth Novia Makalew harus maklum dengan jadwal padat yang sudah menanti Kim Jeffrey Kurniawan.

Setelah masa liburan usai, tim Persib Bandung yang dibela oleh Kim Jeffrey Kurniawan harus segera bersiap untuk menghadapi Asia Challenge 2020.

Asia Challenge 2020 merupakan turnamen pramusim yang melibatkan empat tim kenamaan di Asia Tenggara. Selain Persib Bandung, ada tiga tim lainnya yang ikut berpartisipasi.

Ketiga tim tersebut adalah Selangor FC (Malaysia), Hanoi FC (Vietnam), dan Bangkok United (Thailand). Rencananya, Asia Challenge 2020 akan mulai dilangsungkan pada 18 Januari mendatang.

Itu artinya tim Persib Bandung hanya memiliki waktu 11 hari lagi untuk bersiap. Alhasil, Kim Jeffrey Kurniawan yang baru menikahi Elisabeth Novia Makalew pada Jumat (03/01/20) tersebut harus menunda rencana honeymoon alias bulan madu mereka.

© Instagram/@elisaanovia
Istri Kim Jeffrey Kurniawan, Elisabeth Novia Makalew, membagikan kabar penundaan honeymoon karena kesibukan suaminya yang pemain Persib Bandung. Copyright: Instagram/@elisaanoviaIstri Kim Jeffrey Kurniawan, Elisabeth Novia Makalew, membagikan kabar penundaan honeymoon karena kesibukan suaminya yang pemain Persib Bandung.

Hal itu diungkapkan oleh Elisa melalui instastory Instagram yang diunggah pada, Senin (06/01/20).

"Honeymoon belum ada rencana kemana-mana karena liburnya gak begitu banyak si suami @kimkurniawan. Mungkin berikut pas ada liburan lagi dari clubnya," tulis WAGs Persib Bandung tersebut.

Setelah turnamen Asia Challenge 2020 usai, tim Persib akan segera dihadapkan dengan jadwal padat di kompetisi Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%